Java Jazz Festival Kembali Hadir Bagi Para Pencinta Musik


  • Java Jazz Festival Kembali Hadir Bagi Para Pencinta Musik
    Java Jazz Festival 2022. (Foto: Dok. Java Jazz)

    Tahun ini jadi kesempatan untuk kembali rasakan atmosfir bernyanyi bersama musisi-musisi favoritmu secara langsung. Setelah dua tahun mengandalkan koneksi internet dan ruang virtual untuk melihat idolamu, kini berbagai konser dan festival pun kembali diadakan. Tanpa terkecuali, festival musik ikonis Tanah Air, Java Jazz Festival 2022.


    Setelah batal terlaksana pada 2020, Java Jazz Festival ke-17 ini siap kembali mempertemukan para penikmat musik dengan musisi-musisi terbaik, nasional maupun internasional di Jakarta International Expo Kemayoran. Di ujung Utara ibukota selama tiga hari, tepatnya 27-29 Mei 2022, Java Jazz Festival 2022 sudah tak sabar menantikan kehadiran para penikmat musik, termasuk kamu.




    (Baca Juga: Westlife Konser Di Jakarta Tahun 2023, Simak Detailnya)


    Dengan tema “Rising Through Music”, Java Jazz Festival tahun ini berusaha kembalikan semangat setiap orang yang hadir dan tampil untuk kembali bangkit, melalui musik. Dalam tiga hari, terdapat 10 panggung outdoor dan indoor yang menghadirkan penampilan dan kolaborasi istimewa.







    Mulai dari tiga special show yang dibuka oleh JOJO pada hari Jumat, lalu PJ Morton pada hari Sabtu, serta ditutup dengan The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard pada hari Minggu. Selain itu, berbagai penampilan istimewa sudah siap untuk menghibur para penikmat musik, mulai dari The Bakuucakar yang akan membawakan lagu-lagu hits dari mendiang Glenn Fredly.


    Lalu, kolaborasi Erwin Gutawa yang akan berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya, Lea Simanjuntak, dan Andmesh Kamaleng. Selain itu, Arsy Widianto dan Tiara Andini alias ARTI akan meramaikan panggung Java Jazz tahun ini. Plus, kolaborasi Ahmad Dhani dan Ron King Big Band juga akan mengisi salah satu panggung Java Jazz Festival 2022.




    “Kami berusaha sebaik mungkin untuk bangkit dan mempersiapkan segala hal demi kenyamanan dan keamanan pengunjung festival, mulai dari protokol kesehatan yang disesuaikan dengan peraturan maupun regulasi pemerintah, keunikan booth exhibitor dan art installation, serta area food court dan food truck yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung. Kami menantikan kembalinya penonton setia BNI Java Jazz Festival untuk menghabiskan akhir pekan ini di tiga hari festival,” ungkap Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha


    (Baca Juga: Ini 5 Momen Terbaik di Panggung Coachella 2022)


    Tak hanya keseruan yang dihadirkan, Java Jazz Festival tahun ini juga menekankan protokol kesehatan yang ketat dengan berbagai regulasi yang harus ditaati pengunjung. Mulai dari pengecekkan suhu tubuh, pemakaian masker, menggunakan aplikasi PeduliLindungi, dan berlaku untuk semua pengunjung. Jadi, kamu rasakan pengalaman seru bersama musisi favorit dengan rasa aman dan nyaman pula.


    Pastikan kamu jadi bagian keseruan Java Jazz Festival 2022 dan perlahan bangkitkan semangatmu jalani hidup melalui musik.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below