Ini 5 Momen Terbaik di Panggung Coachella 2022


  • Ini 5 Momen Terbaik di Panggung Coachella 2022
    Rich Brian di Coachella 2022. (Foto: Dok. Rich Brian/Instagram)

    It has been two years too long sejak Empire Polo Club, Indio, California menyambut para penikmat musik untuk berkumpul dan menyaksikan para idola mereka beraksi di atas panggung. Kini, Coachella Valley Music and Arts Festival alias Coachella 2022 kembali dilaksanakan setelah dua tahun batal akibat pandemi.


    Mulai dari Harry Styles, Billie Eilish, Anitta, Giveon hingga musisi asal Indonesia seperti NIKI dan Rich Brian pun menghiasi panggung-panggung yang tersebar di Empire Polo Club. Mungkin kamu berkesempatan menyaksikan langsung atau menikmati tiap-tiap penampilannya secara virtual, Her World sudah merangkum momen-momen terbaik di panggung Coachella 2022.




    (Baca Juga: Intip Deretan Artis Yang Hadir Di Coachella 2022)


    Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


    NIKI mengukir prestasi yang banggakan Tanah Air


    coachella 2022

    (NIKI tampil di Outdoor Stage, Coachella 2022. Foto: Dok. NIKI/Instagram)


    Melalui lagunya lowkey, nama NIKI tak lagi asing di industri musik saat ini. Musisi asal Indonesia ini berhasil mengukir prestasi dan sejarah bagi Tanah Airnya di panggung Coachella akhir pekan kemarin.

    Pada hari pertama, tepatnya di Outdoor Stage, NIKI pancarkan aura Scarlet Witch dalam busana serba merah ketika menghibur para penggemarnya selama kurang lebih 20 menit. Ia menyanyikan lagu-lagu terbaiknya seperti lowkey, indigo, dan juga soundtrack dari film Marvel, Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings yang berjudul Every Summertime.


    Sekaligus membawakan salah satu lagu Indonesia di panggung Coachella


    coachella 2022

    (NIKI membawakan lagu Sempurna karya Andra and The Backbone. Foto: Dok. NIKI/Instagram)


    Tak hanya membuat bangga, NIKI pun menjadi panggung Coachella tahun ini untuk menunjukkan cintanya pada Tanah Air dengan membawakan salah satu lagu Indonesia ketika berbagi panggung bersama teman-teman musisinya dalam konser Heads In The Clouds Forever pada hari kedua.


    Dalam balutan busana berwarna orange terang, ia memetik gitar dan membawakan sebuah lagu yang didedikasikan bagi keluarga dan kampung halamannya, Indonesia. Siapa sangka musisi kelahiran 24 Januari 1999 itu membawakan sebuah lagu Indonesia di panggung internasional seperti Coachella. Lagu karya Andra and The Backbone, Sempurna menjadi lagu yang dibawakan NIKI dan berhasil membuat haru para penonton yang menyaksikan, termasuk Najwa Shihab.


    Rich Brian juga jadi musisi Indonesia pertama yang turut meriahkan Coachella


    coachella 2022

    (Penampilan Rich Brian di panggung utama Coachella. Foto: Dok. Rich Brian/Instagram)


    Panggung Heads In The Cloud Forever pada festival Coachella hari kedua ini juga menghadirkan musisi asal Indonesia, Rich Brian. Tak berbeda dari NIKI, ini juga jadi kali pertama bagi Rich Brian untuk memiliki set solo di Coachella, selain penampilannya di panggung utama bersama musisi-musisi dari 88Rising.

    Ia pun juga tampil solo di Sahara Tent. Pada penampilan solonya, Rich Brian berikan penghormatan kepada kampung halamannya dengan berbagai gambar seperti Monumen Nasional alias Monas, bagian dari background visual yang lengkapi penampilannya.


    Reuni 2NE1 berhasil bikin penggemar heboh


    coachella 2022

    (Reuni 2NE1 setelah enam tahun di panggung Coachella. Foto: Dok. CL/Instagram)


    Panggung utama Coachella juga menjadi saksi sebuah reuni dari salah satu girl group Korea Selatan ternama, 2NE1. Tepatnya pada penampilan Lee Chae Rin alias CL di atas panggung Heads In The Cloud Forever. Mulai dari siluet para member 2NE1 yang terdiri dari Park Bom, Sandara Park, dan Minzy yang berhasil bikin histeris, hingga membawakan lagu hits mereka, I Am The Best yang membuat trending di media sosial.


    Ini menjadi penampilan reuni sejak YG Entertainment mengumumkan bahwa 2NE1 resmi bubar pada 2016, sejak debut pada 2009 silam. Tentunya untuk berikan pengalaman reuni yang maksimal, keempat anggota girl group ini tampil nyentrik dalam busana serba gelap, tampilan khas 2NE1.


    Panggung Harry Styles penuh glitter dan tarian


    coachella 2022

    (Harry Styles tampil di Coachella 2022. Foto: Dok. Harry Styles/Instagram)


    Mungkin salah satu musisi yang dinantikan pada Coachella tahun ini adalah Harry Styles. Ditambah dengan lagu yang baru saja ia rilis berjudul As It Was, rasanya jadi momen tempat untuk rasakan energi penonton ketika lagu itu dibawakan. Penyanyi berzodiak Aquarius itu membawakan berbagai lagu hits-nya seperti Sign of The Times, Adore You, Kiwi, dan Woman.


    Selain As It Was, Harry juga membawakan beberapa lagu dari album terbarunya seperti Boyfriends dan Late Night Talking. Namun, di tengah glitter (termasuk pakaian yang dikenakannya) dan musik yang membuatmu bergoyang, Harry memberikan kejutan yang berhasil mengajak penonton bernostalgia.


    Penyanyi ikonis, Shania Twain pun menjadi bintang tamu sekaligus element of surprise dalam set yang dibawakan Harry. Keduanya menyanyikan dua lagu hits Shania yaitu Man, I Feel Like A Woman dan You’re Still The One. Plus, tanpa lupa, Harry membawakan lagu hits yang membesarkan namanya, What Makes You Beautiful dengan aransemen berbeda dan khas seorang Harry Styles.


    (Baca Juga: Kolaborasi Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Dalam Shang-Chi)


    Itu dia beberapa momen terbaik di panggung Coachella 2022. Kira-kira penampilan siapa yang jadi favoritmu?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below