Sex & relationship

Ini 5 Tipe Wanita Idaman Pria Taurus, Penasaran Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-05-09 09:00:02 Ini 5 Tipe Wanita Idaman Pria Taurus, Penasaran Apa Saja?

Masih berada di tengah musim Taurus dan mungkin kali ini, kamu sedang menjalin PDKT dengannya. Pria pemilik salah satu zodiak berelemen tanah ini juga memiliki tipe wanita idamannya sendiri. Mulai penampilanmu yang rapi hingga karakteristik dalam diri yang bisa membuat dia dan kamu saling mengerti satu sama lain.


Enggak hanya fokus pada penampilan, ada beberapa tipe wanita idaman pria Taurus yang bisa buat kamu jadi lebih dekat dengannya. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: 5 Tipe Pria Idaman Wanita Taurus Yang Perlu Kamu Tahu)


1. Mandiri


Pria Taurus juga dikenal penuh perhatian tapi bukan berarti kamu bisa mengandalkan hidupmu sepenuhnya pada dia. Justru sebaliknya, pria Taurus menyukai wanita yang mandiri. Kamu diberi ruang yang luas untuk melakukan banyak hal dan menjalani keseharian dan ketika menghabiskan waktu bersamanya itu berdasarkan keinginanmu bukan kebutuhan.


2. Feminin


Tipe wanita idaman pria Taurus adalah sosok yang feminin. Para pria dengan zodiak satu ini menyukai wanita yang romantis, baik, dan pengertian. Penting bagi seorang pria Taurus agar dia dan pasangan sama-sama saling mengerti satu sama lain sehingga wanita yang feminin jadi salah satu poin plus baginya.



(Wanita mandiri jadi sesuai yang disukai pria Taurus. Foto: Dok. Liza Summer/Pexels)


3. Penampilan rapi tanpa effort berlebihan


Kamu sering berpenampilan rapi, itu sudah jadi poin plus saat mendekati seorang pria Taurus. Namun, perlu diingat, penampilan yang rapi bukan berarti harus selalu dipenuhi dengan make-up. Justru dia lebih menyukai nuansa elegan dan rapi di balik kesederhanan yang kamu pancarkan.


4. Suka dengan alam


Ada kejujuran yang terpancar ketika seorang wanita dekat dengan alam. Mulai dari penampilan yang sederhana dan apa adanya hingga kepribadian yang enggak disembunyikan. Ketika kamu suka dan dekat dengan alam, pria Taurus dengan mudah mengenali siapa dirimu dan justru, baginya, kamu terlihat lebih mempesona.


(Baca Juga: Cara Pria Taurus Mencintai Wanitanya)


Inilah beberapa tipe wanita idaman pria Taurus yang mungkin bisa membantu kamu saat mendekatinya.


Sex & relationship