Sex & relationship

Stok Gombalan Melimpah, Ini 4 Zodiak Yang Paling Genit

By : Vanessa Masli - 2022-05-12 09:00:01 Stok Gombalan Melimpah, Ini 4 Zodiak Yang Paling Genit

Ada garis tipis antara benar-benar ramah dengan genit. Saat dia memberi perhatian padamu mungkin terasa bahwa dia adalah pribadi yang ramah hingga mendadak ragam gombalan (beserta gesturnya) berhasil menunjukkan bahwa dia juga seseorang yang genit. Entah melontarkan gombalan atau mengedipkan satu mata, dia pasti bisa meninggalkanmu dengan pipi memerah.


Buat kamu yang ingin tahu apakah dia memiliki potensi untuk jadi seseorang yang genit, intip deretan zodiak yang paling genit di bawah ini untuk temukan jawabannya.


(Baca Juga: Ada 4 Zodiak Yang Paling Spontan, Kamu Salah Satunya?)


1. Leo


Perhatian penuh diberikan dari banyak orang, termasuk pasangan itu salah satu hal yang dinikmati pemilik zodiak Leo. Itu jadi alasan gombalan dengan mudah dia lontarkan, tanpa perlu tahu siapa target selama apa yang diberikannya bisa membuahkan reaksi atau setidaknya membuatmu terfokus padanya. Jadi, ketika dia mulai menggombal dan menggoda, bisa jadi ini hanya untuk mencari perhatianmu saja.


2. Gemini


Zodiak yang paling genit berikutnya adalah Gemini. Pribadinya yang gemar bersosialisasi, lontaran gombalan atau gestur-gestur genit juga jadi salah satu caranya berkomunikasi. Ini juga cara yang digunakannya untuk mengenali seseorang, baik lawan bicara maupun pasangannya nanti. Kamu enggak bisa berharap terlalu banyak bisa jalin hubungan dengan Gemini kecuali dia sendiri mengizinkan kamu untuk jadi pasangannya.



(Bisa dengan gombalan, bisa dengan gestur. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


3. Sagitarius


Sagitarius mungkin butuh seseorang yang mencintai dan dicintainya, tapi bukan rahasia kalau dia pun mencintai kebebasan yang dimiliki. Rasa bebas yang dia jaga itulah juga menumbuhkan sosok genit pada diri seorang Sagitarius. Ketika Sagitarius mulai menggombal, dia cenderung lebih terbuka dan bisa mengejutkanmu dengan ragam gombalannya.


4. Libra


Pribadi yang genit, itu salah satu karakter klasik seorang Libra. Dia selalu jadi orang yang berusaha menjaga hubungan damai, dinamika yang ramah dengan siapapun sehingga gombalan yang kerap dilontarkan jadi caranya. Dia tahu cara menggunakan kata-kata dan memberi kesan mendalam bagi lawan bicaranya.


(Baca Juga: Kenali 5 Zodiak Yang Paling Mudah Memaafkan)


Itu dia beberapa zodiak yang paling genit dan mungkin dia, yang sedang kamu dekati, pemilik salah satu zodiak di atas.


Sex & relationship