Perhatikan 4 Tanda Dia Adalah Pasangan Yang Tepat Untukmu


  • Perhatikan 4 Tanda Dia Adalah Pasangan Yang Tepat Untukmu
    Tanda seseorang adalah pasangan yang tepat untukmu. (Foto: Dok. Anna Tarazevich/Pexels)

    Sebagian besar orang menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, biasanya berharap menemukan dia yang tepat untuk hidup sampai tua. Kamu, mungkin tengah menjalin hubungan, sambil mengira-ngira apakah dia yang ditakdirkan untuk menjadi pasanganmu. Ada banyak tanda yang diberikan padamu untuk mengetahui siapa dia dalam hidupmu.


    Jadi memperhatikan tanda-tanda ini mungkin bisa membantumu tahu jika dia adalah pasangan yang tepat untukmu. Penasaran apa saja tandanya?


    (Baca Juga: Simak Cara Menemukan Pasangan Hidup Yang Tepat)


    1. Langsung merasa nyaman dalam waktu singkat


    Mungkin konsep belahan jiwa atau soulmate adalah hal yang cukup klise. Namun, hal yang klise ini bisa menjadi tanda yang meyakinkanmu bahwa dialah pasangan untukmu. Siapapun yang telah menemukan pasangannya akan merasakan kedekatan dan langsung nyaman bersama, bahkan di awal perkenalan. Rasanya kalian sudah lama saling mengenal.


    2. Selalu ingin bersama


    Tanda dia adalah pasangan yang tepat untukmu bisa terlihat ketika kamu selalu ingin bersama. Perlahan semakin banyak hal yang tidak ingin kamu lewatkan atau alami seorang diri. Mungkin menonton konser atau bahkan memesan makanan di restoran favorit, kamu akan melibatkan dia dalam hal-hal tersebut.


    tanda dia pasangan yang tepat untukmu

    (Kalian bisa memahami satu sama lain tanpa kata. Foto: Dok. Anastasia Shuraeva/Pexels)


    3. Namun, saling menghargai waktu sendiri


    Ketika sebuah hubungan menjadi serius, waktu yang dihabiskan tanpa satu sama lain bukan suatu hal yang menganggu. Kamu dan dia saling mendorong satu sama lain untuk meraih mimpi, menjalani hari atau mencoba sesuatu hal yang baru, meski tak dilakukan bersama-sama. Kalian berdua saling percaya dan mendukung satu sama lain untuk meraih impian di luar dari hubungan yang dijalani.


    4. Saling memahami tanpa kata


    Mungkin kamu atau dia bukanlah tipe orang yang gemar mengutarakan perasaan secara verbal. Namun, berbicara bukanlah satu-satunya cara berkomunikasi, kamu dan pasangan bisa jadi saling memahami satu sama lain tanpa kata. Mungkin dari gestur tubuh atau tatapan mata, kamu dan dia tahu apa yang dirasakan pasangan.


    (Baca Juga: Ingin Yakinkan Pasangan Untuk Menikah? Ini Caranya!)


    Menemukan pasangan yang tepat untuk habiskan hidup bersama memang menjadi tantangan tersendiri. Namun, beberapa tanda ini mungkin bisa membantumu kenali apakah dia adalah pasangan yang tepat untukmu.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles