Fashion

Intip Aksesori Futuristik Koleksi Terbaru ISSHU X ALEGEOR

By : Her World Indonesia - 2022-05-24 16:00:01 Intip Aksesori Futuristik Koleksi Terbaru ISSHU X ALEGEOR

ISSHU, brand lokal yang dikenal akan koleksi aksesori dengan desain yang edgy dan futuristiknya baru saja merilis koleksi kolaborasi perdana bersama dengan content creator ternama, Alessandro Georgie (@alegeor). Kepiawaian Alegeor dalam memadu padankan busana dan kegemaran bereksperimen dengan hal yang baru menjadi landasan ISSHU menggaet sosok satu ini. Terlebih, ciri khas gaya berbusana dari Alegeor yang atraktif dan bold memberikan kesamaan visi dengan sense of style dari brand ISSHU.





Dalam koleksi kolaborasi terbarunya ini, ISSHU x Alegeor mengangkat konsep “Space Age”. Terinspirasi dari sejarah dunia modern dari tahun ‘50-an dan ‘60-an, di mana pada era tersebut penduduk dunia terpukau pada perkembangan teknologi yang ditandai oleh peluncuran satelit buatan manusia pertama, Sputnik oleh Uni Soviet.





(Koleksi ISSHU X ALEGEOR. Foto: Dok. ISSHU)


Momen bersejarah tersebut kemudian disusul dengan keberhasilan manusia pertama yang mendaratkan kakinya di bulan oleh Amerika Serikat. Dalam periode yang dikenal sebagai Space Age tersebut, tak ayal membuat penduduk dunia memupuk harapan besar mengenai rasa keingintahuannya tentang kehidupan lain selain di Bumi.

Seiring berjalannya waktu, sejarah perkembangan teknologi terus terukir, hingga yang paling baru secara relatif adalah penemuan vaksin COVID-19 yang tergolong cepat, memantik harapan penduduk bumi untuk menantikan akhir pandemi dan menjalani kehidupan normal baru.

Berdasarkan hal tersebut, maka lahirlah enam buah item koleksi yang merupakan hasil buah pikiran kolaborasi antara ISSHU dan Alegeor. Keenam koleksi tersebut terdiri dari dua buah cincin, dua buah kalung (locket dan pendant), anting, dan sebuah statement piece yang memberikan kesan stand out. Seluruhnya dibuat oleh tangan terampil para artisan asal Bali yang dikenal akan intricate details-nya. 



(Koleksi ISSHU x ALEGEOR. Foto: Dok. ISSHU)

(Koleksi ISSHU x ALEGEOR. Foto: Dok. ISSHU)


Untuk kamu yang ingin mendapatkan koleksi kolaborasi ISSHU dengan Alegeor ini, kamu dapat mengunjungi halaman marketplace resmi dari ISSHU dan Instagram Alegeor. Get ready to get your own magnificent experience with this Space Age collection by ISSHU x Alegeor!

(Penulis: Girah Ababyl M.K)

Fashion