Fashion

Intip Perhiasan Hasil Kolaborasi Ikonik Marvel x Pandora

By : Her World Indonesia - 2022-04-18 16:00:01 Intip Perhiasan Hasil Kolaborasi Ikonik Marvel x Pandora

Label perhiasan ternama, Pandora, baru-baru ini berkolaborasi dengan Disney Marvel Cinematic Universe merilis koleksi perhiasan yang terinspirasi dari pahlawan super Marvel. Kolaborasi ini menjadi momen yang sangat dinantikan bagi para penggemar aksesori dan superheroes MCU, dimana koleksi MARVEL x Pandora ini akan menjadi aksesori yang menampilkan berbagai karakter The Avengers andalan, serta menjadi simbol yang mewakili nilai dan ambisi heroik dari pahlawan super favorit masing-masing.



(Kolaborasi ikonik Marvel x Pandora. Foto: Dok. MARVEL x Pandora)


Berbagai falsafah yang dihadirkan dari karakter-karakter ikonik MARVEL Universe dapat mengajarkan kita bahwa superhero sejati menggunakan kekuatan mereka untuk membuat suatu perbedaan yang positif. Hal inilah yang coba ditonjolkan para tim kreatif Pandora beserta seniman-seniman MARVEL dalam membuat koleksi aksesoris yang spesial pada kesempatan besar ini. Koleksi ini menampilkan pesona yang melukiskan masing-masing Avengers dengan desain yang sangat detail melambangkan kepribadian dan keyakinan mereka.


(Baca Juga: 7 Karakter Pahlawan Super Wanita Ciptaan Stan Lee)



(Koleksi perhiasan hasil kolaborasi ikonik Marvel x Pandora. Foto: Dok. MARVEL x Pandora)

Filippo Ficarelli dan Franscesco Terzo, selaku tim kreatif Pandora mengungkapkan bahwa mereka sangat tertarik dengan keberanian, kekuatan dan kerapuhan para Avengers.

“Para superhero ini mendorong kita untuk menggunakan suara kita dan memanfaatkan kekuatan kita, tanpa menyembunyikan kelemahan kita serta menciptakan dunia yang kita inginkan. Menghargai apa yang kamu perjuangkan dan menyuarakan apapun yang kamu sukai adalah sesuatu yang menghubungkan dunia MARVEL dan Pandora”, ungkap keduanya.



(Koleksi perhiasan hasil kolaborasi ikonik Marvel x Pandora. Foto: @theofficialpandora/Instagram)



(Koleksi perhiasan hasil kolaborasi ikonik Marvel x Pandora. Foto: @theofficialpandora/Instagram)


Koleksi ini hadir dalam berbagai perpaduan logam, tekstur, dan detail enamel yang diimplementasikan ke dalam desain dengan apik, tanpa menghilangkan esensi dari setiap superhero. Di antaranya terdapat koleksi gelang yang terbuat dari perak dengan berbagai pilihan liontin yang terinspirasi dari karakter-karakter kesayangan seperti Hulk, Iron Man, Black Panther, dan Black Widow. Liontin-liontin tersebut juga dapat dipadupadankan dengan kalung dan gantungan kunci dari brand perhiasan tersebut.


(Baca Juga: Kolaborasi Apik Nan Futuristik Ala TANGAN Dan Shadtoto)



(Koleksi perhiasan hasil kolaborasi ikonik Marvel x Pandora. Foto: @theofficialpandora/Instagram)

Dengan adanya kolaborasi spesial antara Pandora dan Marvel dalam wujud koleksi perhiasan ini dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk tetap tampil stands out dan fashionable mengenakan aksesori dengan detail liontin superhero andalan. Bersiaplah untuk petualangan penuh cita dan gaya dengan karakter pahlawan super favoritmu!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion