Life & health

Surprise! Maudy Ayunda Resmi Menikah Hari Ini

By : Vanessa Masli - 2022-05-22 18:00:00 Surprise! Maudy Ayunda Resmi Menikah Hari Ini

Tanggal 22 Mei 2022 dalam format angka 22.5.22 terasa istimewa, setidaknya bisa mengungkapkan kebahagiaan aktris sekaligus penyanyi, Maudy Ayunda. Caption format angka tersebut mendampingi unggahan sang aktris yang terlihat anggun dalam balutan kebaya putih, rambut tersanggul rapi dengan hiasan bunga, serta untaian ekor yang panjang.


That means congratulations are in order bagi Maudy yang resmi menjadi seorang istri hari ini. Tak banyak yang dibagikan sang aktris tentang pernikahan ini, selain kejutan bagi para penggemar dan warganet. Sosok sang suami pun ia rahasiakan dari publik.


(Baca Juga: Intip Pesona Selebriti di Resepsi Pernikahan Vidi & Sheila)



(Maudy Ayunda tampil anggun dalam balutan busana rancnagan Eddy Yetty. Foto: Dok. Maudy Ayunda/Instagram)
(Tampilan Maudy kental dengan budaya Jawa. Foto: Dok. Maudy Ayunda/Instagram)


Selain fotonya dalam busana pengantin rancangan Eddy Yetty, kental dengan paduan budaya Jawa tanpa kehilangan sentuhan modernnya, Maudy pun memperkenalkan (sedikit) sosok pria yang ia pilih sebagai pendamping hidupnya, melalui unggahan beberapa menit sebelum kabar pernikahan dibagikannya.

Dua foto yang “memperkenalkan”-mu hadir dalam versi berbeda. Pertama, foto hitam putih yang memperlihatkan keduanya dalam tampilan kasual, plus topi. Foto berikutnya, Maudy dan pasangan tampil lebih formal. Tak sedikit warganet yang menyebutkan bahwa sang pria adalah sahabat kuliah Maudy di Stanford University, Amerika Serikat ketika ia menempuh program magisternya di universitas tersebut.


(Tampilan kasual Maudy dan sang suami. Foto: Dok. Maudy Ayunda/Instagram)


(Baca Juga: Selamat! Hari Ini Hyun Bin Dan Son Ye Jin Resmi Menikah)


Rupanya perjalanan Maudy mengenyam pendidikan sekaligus mengenali diri sendiri lebih baik lagi, berhasil juga mempertemukannya dengan seseorang yang bisa membuat sang aktris siap jalani fase baru dalam hidup dan kini resmi jadi pendamping hidupnya. Once again congratulations to Maudy Ayunda and husband!


Life & health