Life & health

Lush Pets Co & Liberta Deli, Kolaborasi Terbaru Di PIK 2

By : Her World Indonesia - 2022-05-23 18:00:01 Lush Pets Co & Liberta Deli, Kolaborasi Terbaru Di PIK 2

Lush Pets Co, natural pet store, berkolaborasi dengan Liberta Deli, café branch dari Liberta - restoran kontemporer Itali yang beroperasi di Sudirman, Jakarta, untuk membuka offline store secara resmi di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara. Toko ini resmi dibuka pada tanggal 20 Mei 2022, menjadikan kedua gerai tersebut sebagai kolaborasi yang membawa pengalaman menyenangkan bagi pet owners dan peliharaan kesayangan yang berkunjung ke sana. 


(Baca Juga: FENDI Luncurkan Koleksi 'Pet Travel Line')


Lush Pets Co merupakan gerai yang menghadirkan produk-produk terkurasi berkualitas tinggi, mulai dari makanan, snack, vitamin, produk perawatan, hingga aksesoris dan mainan untuk hewan peliharaan kesayangan, khususnya anjing dan kucing. 


"Kami sangat antusias terhadap kolaborasi ini dan diharapkan kolaborasi ini dapat membawa pengalaman menyenangkan bagi customers dan hewan peliharaannya." Kata Natassya Wijaya, Founder dari Lush Pets Co.



(Grand opening Lush Pets Co dan Liberta Deli di PIK 2. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Lush Pets Co menyediakan layanan grooming untuk anjing dan kucing oleh tenaga professional, tentunya dengan menggunakan produk alami kurasi dari pet store ini. Lush Pets Co memberikan pengalaman one stop solutions, yang mana anjing dan kucing kesayangan akan diperiksa secara menyeluruh terlebih dahulu oleh dokter hewan dan tenaga kesehatan dari Lush Pets Co sebelum dimandikan untuk mengetahui rekomendasi tindakan terbaik yang menyesuaikan dengan kondisi hewan peliharaan jika dibutuhkan perawatan khusus. 


Sebagian besar produk Lush Pets Co secara langsung diimpor dari Jepang, Amerika Serikat, Kanada, serta berbagai negara lainnya dan dipasarkan dengan harga yang kompetitif. Selain itu, Lush Pets Co juga menjual produk lokal yang berbahan alami dan berkualitas tinggi untuk hewan peliharaan, sejalan dengan value dari Lush Pets Co.


Di lantai dua, Liberta Deli hadir bagi para pelanggan yang ingin menghabiskan waktunya sambil menunggu sang hewan peliharaan grooming, serta bagi masyarakat urban yang ingin menikmati waktu bersama teman dan keluarga. Kopi, pastries, gelato, classic croissant, dan menu lainnya yang menjadi menu favorit para pelanggan Liberta Restaurant juga tersedia di sini.Selain itu, terdapat menu spesial yang hanya tersedia di Liberta Deli Pantai Indah Kapuk 2 ini, yaitu signature Guava Cheese Rolls, Portuguese Egg Tarts, dan Fizzy Pineapple Coffee yang merupakan modifikasi modern dari cita rasa Italia.


Pada acara Grand Opening Lush Pets Co x Liberta Deli yang dihadiri oleh Her World, drh. Kurnia Suanda hadir sebagai narasumber dalam talkshow bertema 'Cara Tepat Merawat dan Menjaga Kesehatan dan Kebersihan Anabul di Musim Panas'. Dari talkshow ini, bisa dikatakan bahwa kesehatan anak bulu (anabul) sangat bergantung pada metode perawatan yang dipilih, karena semakin baik perawatannya, maka semakin sehat pula si anabul. 


(Grand opening Lush Pets Co dan Liberta Deli. Foto: Dok. Her World Indonesia)



(drh. Kurnia Suanda menjadi narasumber di talkshow grand opening Lush Pets Co dan Liberta Deli. Foto: Dok. Her World Indonesia)


"Sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai pet owner dan tim medis untuk memberikan perawatan yang terbaik untuk anabul. Salah satu langkah yang bisa kita mulai yaitu dengan memilih perawatan berbahan alami untuk kesehatan anabul." ujar drh. Kurnia Suanda.


Kehadiran Lush Pets Co dan Liberta Deli ini diharapkan menjadi sebuah jawaban bagi kebutuhan akan produk dengan kualitas terbaik yang mengedepankan kesehatan dan kenyamanan bagi pet owners dan anabul kesayangan.


(Baca Juga: 4 Manfaat Memiliki Hewan Peliharaan Di Rumah)


Jika pelanggan ingin mencari produk lokal dan impor berbahan alami yang aman untuk anjing dan kucing, mulai dari makanan kering dan basah, snack, vitamin, dan produk perawatan lainnya, Lush Pets Co menjadi pilihan utama pet store yang wajib dikunjungi. 


Lush Pets Co x Liberta Deli terletak di PIK 2, Ruko Golf Island Block J033-J035, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lush Pets Co dan reservasi grooming, silahkan menghubungi 0811 1190 440 atau mengunjungi akun Instagram resmi @lushpetsco dan laman website resminya www.lushpetsco.com.


(Penulis: Andrea Nathania)

Life & health