FENDI Luncurkan Koleksi 'Pet Travel Line'


  • FENDI Luncurkan Koleksi 'Pet Travel Line'
    Mantel nilon tahan air dari koleksi Fendi

    Siapa bilang baju dan aksesoris mewah hanya untuk manusia? Hewan peliharaan juga bisa bergaya. Rumah mode mewah asal Italia, Fendi, telah menghadirkan koleksi khusus hewan peliharaan yang dapat digunakan untuk bepergian. Koleksi eksklusif ini menampilkan gaya mewah untuk hewan peliharaan, terutama bagi anjing.


    (Baca juga: Kampanye Koleksi Spring Summer 2021 Fendi)




    Tali pengikat eksklusif pada koleksi Fendi Pet Travel Line. (Foto:Dok.Fendi)

    Didesain agar teman berbulu kamu bepergian dengan penuh gaya, koleksi Pet Travel Line terdiri dari berbagai pilihan seperti tas jinjing, tali pengikat, mantel nylon anti air dengan kerahnya yang dihiasi plakat logam berukir logo FF.

    Kerah anjing berwarna coklat diembos dengan papan nama yang disesuaikan FF dalam metalware palladium-finish, yang dapat disesuaikan menggunakan pin gesper logam. Lalu mantel anjing terbuat dari nilon ringan dan memiliki tali yang bisa dilepas di bagian belakang untuk keserbagunaan. Untuk memastikan mantel tidak terlepas, tersedia press stud dan strap untuk mengencangkan bagian bawah.



    Tas pengangkut Fendi Pet Travel Line yang bisa kamu bawa kemana saja. (Foto:Dok.Fendi)

    Sementara itu, tas pengangkut anjing dengan gagang ganda memiliki tali pengikat pita yang dapat dilepas, zipper penggeser ganda, dan jaring-jaring di bagian sisinya untuk kamu menaruh barang. Semua item menampilkan motif desain FF yang khas dalam warna coklat dan tembakau.

    Koleksi Pet Travel Line sekarang tersedia secara online.


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below