Uni Restaurant & Bar Kembali Sambut Kamu di Bali


  • Uni Restaurant & Bar Kembali Sambut Kamu di Bali
    Uni Restaurant & Bar siap sambut para turis di Bali. (Foto: Dok. Uni Restaurant & Bar, Bali)

    Pelan-pelan tapi pasti Bali kembali ramai, setelah dua tahun harus menikmati sepi yang terasa sangat tak pasti. Mulai dari hotel-hotel kembali fully booked, beberapa kafe yang siap menyambut para turis dengan secangkir kopi, hingga restoran yang kembali membuka pintunya bagi para tamu untuk bayar kerinduan akan ragam kuliner di Pulau Dewata.


    Sebuah restoran di kawasan Pantai Berawa, Bali dengan ragam seafood dan cita rasa Jepang yang jadi inspirasi pun jadi salah satu yang kembali membayar rindu para penikmatnya. Uni Restaurant & Bar kreasi Chef Steven Skelly, siap sajikan ragam menu baru yang inovatif untuk dinikmati.




    (Baca Juga: Sachi, Hidden Gem Dengan Suasana Jepang-Peru Yang Menarik)


    Teknik masak dan kreativitas Steven Skelly pun memadukan cita rasa Negeri Sakura dengan sentuhan yang lebih modern, menjadi identitas Uni Restaurant & Bar, termasuk menu-menu barunya. Mulai dari ragam pilihan menu makanan raw beserta menu-menu unggulan, seperti prawn roll, yang sudah dirindukan para penikmatnya.


    Kembali beroperasinya Uni Restaurant & Bar juga disempurnakan dengan beberapa hidangan baru seperti Salmon Confit with Grilled Leeks and Radishes, Crispy Skin Coral Trout, Miso Eggplant, serta Sauteed Spinach. Pengalaman Chef Steven Skelly memimpin dua restoran seafood terbaik di Australia, yaitu Pier Restaurant dan Fishface di Sydney menjadi cerminan yang tersaji pada menu-menu baru restoran ini.


    uni restaurant & bar, bali

    (Chef Steven Skelly. Foto: Dok. Uni Restaurant & Bar, Bali)
    uni restaurant & bar, bali(Menu raw dengan kualitas terbaik. Foto: Dok. Uni Restaurant & Bar, Bali)



    “Prawn rolls kami sukses besar, oleh karena itu dipertahankan di menu. Selain itu, saya yakin hidangan baru kami juga akan digemari, seperti prawn and snapper gyoza, serta fresh crudo selection yang berganti setiap harinya,” ungkap Steven. Tak hanya menu-menu seafood, ragam hidangan Jepang seperti Grilled Wagyu Beef Cooked over Hibachi Grill pun tersaji di restoran ini.


    Dengan kekayaan laut di Bali, Steven berusaha menonjolkan kualitas dan keberagaman seafood lokal melalui menu-menu yang tersaji di piring. Steven mengungkapkan rasa bangganya bisa menyajikan hidangan laut terbaik yang Pulau Dewata bisa tawarkan melalui menu-menu barunya. Plus, cara ini juga mempererat hubungan restoran dengan nelayan lokal.


    uni restaurant & bar, bali

    (Menu yang tersaji di Uni Restaurant & Bar. Foto: Dok. Uni Restaurant & Bar, Bali)


    Inspirasi kuliner Jepang pun jadi inspirasi Denny Bakiev (dari Mexicola Group) dan resident mixologist, Jordy Outra menghadirkan serangkaian minuman cocktail terbaru. Budaya bar di Jepang jadi inspirasi berbagai minuman spirit yang beri kesegaran dan melengkapi pengalamanmu mengeksplorasi rasa di Uni Restaurant & Bar. Beberapa minuman yang menjadi andalan antara lain Kamikadze (tequila, soju, white tea, buah pir, dan buah yuzu), dan Okinawa Fizz (Japanese gin, Cocchi americano, golden berry, pomelo, tonic).


    uni restaurant & bar, bali

    (Kreasi menu cocktail. Foto: Dok. Uni Restaurant & Bar, Bali)


    Saat kamu datang, nuansa Uni pun terasa sedikit berbeda dari cerminan desain Jepang tradisional melalui eksteriornya yang sarat unsur kayu. Beberapa karya seni dari Yazz (berada di Paris) dan koleksi dari graffiti artist asal New York, Rostarr pun terpilih untuk lengkapi nuansa baru di Uni. Ragam interior eklektik akan jadi latar belakang untuk berbagai acara mingguan dan bulanan secara bergantian.


    (Baca Juga: Kembali Jelajahi Rasanya, Ini 5 Destinasi Kuliner Singapura)


    Buat kamu yang berencana untuk mengeksplorasi ragam cita rasa baru di Bali, maupun yang sudah lama dirindukan, Uni Restaurant & Bar bisa jadi pilihan. Ragam menu kreasi Steven Skelly ditemani cocktail racikan Denny Bakiev dan Jordy Outra siap menyambutmu setiap hari Selasa hingga Sabtu, mulai pukul 18.00. Tertarik untuk mencoba?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below