Sachi, Hidden Gem Dengan Suasana Jepang-Peru Yang Menarik


  • Sachi, Hidden Gem Dengan Suasana Jepang-Peru Yang Menarik
    Sajian menu lezat dari Sachi. (Foto: Dok. Insan Obi)

    Kuliner khas Jepang memang paling bisa dipadukan dengan apa pun. Ingin menghadirkan warna baru bagi para foodie di ibu kota, Sachi hadir dengan perpaduan kuliner Jepang dan Peru yang menarik. Bagaimana kesempurnaan teknik Jepang dipadukan dengan cita rasa dan warna-warna cantik khas Peru, karya-karya ini bisa langsung dinikmati di Sachi.


    Bertempat di Jl. Kemang Raya No. 36A, Jakarta, area restoran yang tidak terlalu luas justru membuat suasana intimate kian terasa. Ditambah fitur open kitchen yang membuat kamu bisa melihat langsung atraksi para chef yang sedang menyiapkan jamuan makan. Rasanya topik obrolan akan semakin seru.




    sachi kemang

    (Berkonsep open kitchen. Foto: Dok. Insan Obi)

    Jika kamu ingin menu yang atraktif dan juga cantik, pastikan untuk mencoba Fire Seafood dengan topping cumi dan udang yang diletakkan di atas cangkang scallop dan lelehan saus aji aioli serta togarashi butter menghasilkan creamy-ness yang sungguh terasa.


    sachi kemang

    (Fire Seafood. Foto: Dok. Insan Obi)

    Selain itu, kamu juga bisa mencoba Sushi Handroll yang terdiri dari beberapa jenis isian seperti salmon mentaiko, ebi, spicy tuna, scallop truffle, dan masih banyak lagi. Tampilannya yang unik seperti taco membuat hidangan satu ini wajib diabadikan di kamera sebelum dilahap.


    sachi kemang

    (Sushi Handroll. Foto: Dok. Insan Obi)

    Presentasi memang jadi hal penting di Sachi, hal ini terlihat dari semua tampilan menu yang sangat Instagram-able tanpa melupakan kenikmatan kualitas rasanya.


    Para pencinta daging bisa mencoba Grilled Wagyu yang disajikan dengan saus chimichurri dan aioli. Perpaduan saus yang menyegarkan pun berhasil membuat setiap gigitan daging terasa lebih nikmat.


    sachi kemang

    (Grilled Wagyu. Foto: Dok. Insan Obi)

    Jika kamu lebih menyukai daging ayam, coba menu Chicken Tori Robata, berisikan empat grilled chicken dari bagian dada dan paha dengan saus aji Amarillo dan chimichurri. Tentunya, rasanya yang lezat tetap ditampilkan dengan look yang cantik nan menawan. Segarkan dahaga dengan pilihan minuman menyegarkan seperti Berryocha yang dibuat menggunakan hojicha tea, stroberi, leci, dan nanas.



    (Chicken Tori Robata. Foto: Dok. Insan Obi)



    (Berryocha. Foto: Dok. Insan Obi)

    Buka setiap pk 11.00-21.00 (Senin-Minggu), menu makanan dan minuman di Sachi berkisar dari harga Rp40.000-410.000. Tertarik untuk mencoba langsung, reservasi di +62 8121 400 9833.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below