Curi Perhatian, Ini Makeup Taylor Swift Terima Gelar Doktor


  • Curi Perhatian, Ini Makeup Taylor Swift Terima Gelar Doktor
    Makeup Taylor Swift Hadiri Wisuda NYU. (Foto: Dok. nyuniversity/Instagram)

    Pelantun lagu All Too Well, Taylor Swift, baru saja memperoleh gelar doktor seni rupa dari New York University (NYU) pada 18 Mei 2022. Mengenakan toga berwarna ungu, Taylor Swift menghadiri acara wisuda NYU yang dilaksanakan di Yankee Stadium. Penyanyi berumur 32 tahun ini memberikan pidato pembukaan kepada seluruh lulusan NYU, sekaligus menerima gelar kehormatan dari NYU.


    (Baca Juga: Unik Tapi Simple, Intip Tips Eyemakeup Ala Kylie Jenner)




    Taylor Swift membagikan momen persiapan pada akun Instagramnya, sebelum menghadiri acara wisuda. Penyanyi yang telah memenangkan 11 penghargaan Grammy ini, mengenakan gaun hitam pendek yang dipadukan dengan heels bercorak leopard.


    Selagi menyampaikan pidato pembukanya, makeup simple yang menjadi ciri khas Taylor Swift telah mencuri perhatian.


    Taylor Swift

    (Taylor Swift Peroleh Menerima Gelar Doktor Dari NYU. Foto: Dok. Dipasupil/Getty)

    Wanita kelahiran 1989 ini menggunakan riasan ringan untuk kulit wajahnya. Untuk memberikan efek kulit flawless, Taylor Swift hanya menggunakan foundation dan bedak tipis-tipis pada kulit wajahnya.


    Taylor Swift merias matanya dengan eyeshadow berwarna cokelat natural yang selalu menjadi ciri khasnya. Tak hanya eyeshadow natural, Taylor Swift menambahkan winged eyeliner untuk mempercantik mata birunya. Taylor Swift selalu membuat winged eyeliner dengan menggambar sudut luar matanya terlebih dahulu. Kemudian, penyanyi lagu Shake It Off ini menggambar garis dengan liquid eyeliner di kelopak matanya.


    Tidak lupa Taylor Swift menggunakan maskara sebagai bagian terpenting yang membuat matanya tampak tajam. Biasanya, Taylor Swift menggunakan maskara hitam pekat untuk memberikan volume pada bulu matanya.


    (Baca Juga: Rekomendasi Maskara Untuk Bulu Mata Lentik dan Tahan Lama)


    Tak kalah penting dan identik dengan Taylor Swift adalah bibir merah meronanya. Bukan hanya ke acara formal seperti wisuda atau konser, Taylor Swift selalu menggunakan lipstik merah setiap kali dia meninggalkan rumah. Penyanyi asal Amerika Serikat ini sempat memberikan tips menggunakan lipstik merah sepertinya. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengoleskan lipstik merah pada bibir.


    Kemudian, menempelkan bibir pada tisu dan menabur bedak pada bibir. Langkah terakhir adalah dengan kembali mengoleskan lipstik merah pada bibir. Taylor Swift mengaku teknik menggunakan lipstik seperti ini akan membuat lipstik tahan lebih lama.


    Ini dia detail makeup Taylor Swift saat menerima gelar doktor dari NYU, yang telah mencuri perhatian banyak orang. Kamu mau coba?


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below