Hair & beauty

Unik Tapi Simple, Intip Tips Eyemakeup Ala Kylie Jenner

By : Her World Indonesia - 2022-05-13 20:00:02 Unik Tapi Simple, Intip Tips Eyemakeup Ala Kylie Jenner

Kylie Cosmetics, sebuah brand makeup yang didirikan oleh Kylie Jenner sejak tahun 2015 kembali mengeluarkan produk kosmetik baru mereka. Setelah terakhir kali mengeluarkan koleksi makeup bersama dengan Kendall Jenner, kali ini Kylie mengeluarkan dua eyeshadow palette terbaru dengan nama The Mauve Palette dan The Bronze Palette.





Masing-masing eyeshadow palette dilengkapi dengan 10 warna berbeda dengan hasil akhir matte halus maupun berkilap. Formula eyeshadow yang dikeluarkan Kylie Cosmetics ini memiliki pigmentasi tinggi dan tekstur velvet, hanya dengan satu kali usapan. Kesepuluh warna eyeshadow palette Kylie Cosmetics sangat cocok untuk digunakan sehari-hari maupun untuk acara formal.

(Baca juga: Kisah Sukses Kylie Jenner dan Lini Kosmetiknya)

Ketertarikan Kylie Jenner pada dunia makeup memang semakin tinggi seiring berjalannya waktu. Beberapa video tutorial makeup yang memperlihatkan keahliannya dalam makeup sudah sering diunggah pada akun media sosialnya. Mau buat eyemakeup ala Kylie Jenner? Yuk intip beberapa tips eyemakeup ala Kylie Jenner berikut ini.

1. Warna Warm Pada Lipatan Mata

Tips eyemakeup ala Kylie Jenner yang pertama adalah menggunakan warna yang lebih warm, seperti cokelat muda, pada lipatan mata hingga ke kelopak mata. Pada video tutorial di akun Instagramnya, Kylie Jenner menggunakan warna unwatched dari eyeshadow palette terbarunya.

2. Cut Crease


(Gunakan Warna Cokelat Gelap Untuk Cut Crease Eyemakeup Ala Kylie Jenner. Foto: Dok. LightFieldStudios/iStock)

Dengan warna cokelat yang lebih gelap, biasanya Kylie Jenner membuat cut crease. Kylie menggunakan warna mocha latte dari The Bronze Palette, lalu dengan brush diaplikasikan pada ujung kelopak mata untuk memberikan definisi pada lipatan mata. 

3. Gunakan Warna Gliter

Untuk melengkapi eyemakeup dengan sesuatu yang ekstra, Kylie Jenner menggunakan warna gliter. Menggunakan warna glitter pada mata memang sudah menjadi ciri khas eyemakeup ala Kylie Jenner. Dengan palet terbarunya, Kylie Jenner mengaplikasikan warna emas metalik, she’s golden, pada bagian tengah kelopak matanya.

(Baca juga: 5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Untuk Pemula)

4. Dipercantik Dengan Eyeliner


(Buat Eyeliner Panjang Ala Kylie Jenner. Foto: Dok. JANIFEST/iStock)

Sebelum mengaplikasikan eyeliner pada kelopak mata, Kylie Jenner memberikan definisi menggunakan warna cokelat gelap untuk efek wing liner pada ujung kelopak matanya. Selain eyeliner, Kylie Jenner juga menggunakan warna cokelat dari eyeshadow untuk memberikan definisi pada bagian bawah mata, kemudian diakhiri dengan menggunakan maskara. 

Ini dia beberapa tips eyemakeup ala Kylie Jenner yang bisa kamu coba. 


(Penulis: Audrey Josephine)

Hair & beauty