Fashion

Inspirasi Tampil Stylish Saat Liburan Ala Jennifer Bachdim

By : Her World Indonesia - 2022-05-19 17:00:01 Inspirasi Tampil Stylish Saat Liburan Ala Jennifer Bachdim

Pasangan Jennifer Bachdim-Irfan Bachdim beserta anak-anaknya merupakan salah satu keluarga selebritas yang selalu dinantikan potret kebersamannya oleh warganet. Selain menjadi seorang ibu dan influencer, Jennifer Bachdim dikenal akan kepiawaianya dalam memadu padankan busana.


Pada saat menikmati liburan bersama keluarganya berkeliling negara, Jennifer pun kerap kali mengabadikan momen kebersamannya dengan keluarga dalam balutan busana stylish yang mengundang decak kagum. Penasaran bagaimana potret stylish Jennifer Bachdim dan keluarga yang sedang berlibur di Belanda? Yuk, simak di bawah ini!


1. Playful dengan one-set jumper warna hijau cerah

Seperti diketahui, pasangan Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim beserta anak-anaknya tengah menikmati liburan berkeliling negara di antaranya ke Abu Dhabi dan Amsterdam. Pada saat menikmati momen liburan di Vinkeveense Plassen, Belanda, wanita yang memiliki nama asli Jennifer Jasmin Kurniawan ini mencuri perhatian mengenakan one-set jumper berwarna hijau cerah yang memberikan kesan playful. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori kacamata hitam di kepala beserta sneakers putih yang menyempurnakan gaya casual-nya.



(Potret stylish Jennifer Bachdim dan keluarga saat liburan. Foto: @jenniferbachdim/Instagram)


2. Tampil kompak sekeluarga dalam balutan busana tradisional Indonesia

Usut punya usut, momen liburan Jennifer Bachdim bersama keluarga ternyata sekaligus untuk menghadiri pernikahan adik iparnya, atau adik bungsu dari Irfan Bachdim yang digelar di Ameland, Belanda.


Tampilan keluarga favorit para warganet satu ini pun mencuri perhatian, pasalnya Jennifer Bachdim sekeluarga terlihat mengenakan busana tradisional khas Indonesia. Jennifer terlihat anggun dalam balutan kebaya berwarna krem keemasan dipadukan dengan kain batik dan selendang merah di pinggang. Tidak ketinggalan, perhiasan tradisional berwarna emas pun turut menyempurnakan penampilannya.



Sang putri, Kiyomi Bachdim pun mengenakan busana kembaran seperti yang dikenakan Jennifer Bachdim. Sedangkan suaminya, Irfan Bachdim tampak gagah mengenakan kemeja batik yang senada dengan anak laki-laki mereka, Kenzi Zizou Bachdim dan Kiyoji Kaynen Bachdim.


(Baca Juga: Awet Muda, Intip Gaya Fashion Sehari Hari Wulan Guritno)


3. Serasi dengan sang suami dalam balutan gaya sporty casual

Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2011 di Stuttgart, Jerman setelah 1,5 tahun menjalin kasih ini tampak mengabadikan momen berdua di Ameland, Belanda. Keduanya tampil modis dalam balutan busana sporty casual yang serasi. Jennifer tampak mengenakan hoodie sweater dipadukan dengan legging, serta oversized blazer yang membuat penampilannya semakin modis. Sedangkan suaminya, Irfan Bachdim tampil dengan gaya andalan yang sporty, mengenakan tracksuit berwarna hitam dan sneakers yang senada. Super cute couple!



(Potret stylish Jennifer Bachdim dan keluarga saat liburan. Foto: @jenniferbachdim/Instagram)


(Baca Juga: Simak Inspirasi Padu Padan Model Blazer Panjang)


Itulah dia beberapa potret Jennifer Bachdim yang tengah menikmati waktu liburan bersama keluarga kecilnya. Meski telah menjadi ibu dari tiga orang anak, pesona Jennifer Bachdim tampak tak pernah luntur, ya!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion