Fashion

Awet Muda, Intip Gaya Fashion Sehari-Hari Wulan Guritno

By : Her World Indonesia - 2022-05-19 11:00:01 Awet Muda, Intip Gaya Fashion Sehari-Hari Wulan Guritno

Belakangan, nama Wulan Guritno menjadi sorotan karena selalu tampil awet muda meski telah memasuki usia kepala empat. Kekasih dari aktor dan atlet basket, Sabda Ahessa, ini pun dikenal memiliki kelihaian dalam berakting. Seperti diketahui, ia baru saja beradu akting dengan Jefri Nichol dalam film terbaru Jakarta vs Everybody.


Selain karena aktingnya, gaya berbusana Wulan Guritno dalam kehidupan sehari-hari juga sukses merebut perhatian dari para penggemarnya. Ibu dari Shaloom Razade, Jeremiah Alric Dimitri, dan London Abigail Dimitri ini disebut-sebut menjadi inspirasi para wanita untuk tampil modis di usia yang sudah matang. Berikut telah Her World rangkum sederet potret gaya fashion sehari-hari Wulan Guritno yang dapat menjadi inspirasi!


1. Stripes crop top dan boots

Masih cocok bergaya layaknya anak muda, Wulan tampil menawan dalam balutan crop top lengan panjang motif garis-garis berwarna putih-hijau. Ia memadukannya dengan celana wide leg hitam serta sling bag dari Prada. Tidak ketinggalan, ia mengenakan boots berwarna hijau emerald yang membuat penampilannya semakin trendy.



(Busana casual ala Wulan Guritno. Foto: @wulanguritno/Instagram)


2. Bergaya semi boho kenakan tube top dan bandana

Dikenal gemar mengenakan gaya busana minimalis di kesehariannya, kali ini Wulan tampil stylish mengenakan tube top putih dan kulot berwarna hitam yang nyaman. Untuk melengkapi penampilannya, Wulan menambahkan aksesori bandana serta hoop earrings yang membuat penampilannya semakin stand out dengan gaya semi boho.



(Gaya Boho ala Wulan Guritno. Foto: @wulanguritno/Instagram)


(Baca juga: Inspirasi Tampil Effortlessly Chic Ala Nadya Hutagalung)


3. All-white-outfit

Saat berlibur dI Bali, Wulan tampil stylish dengan laid back style dalam balutan busana serba putih. Aktris kelahiran 14 April 1981 ini mengenakan bra top serta kain putih yang dililit sebagai bawahan. Stunning!



4. Earthy tone dengan setelan linen dan tube top motif tenun

Kali ini, Wulan terlihat mengenakan busana casual dengan nuansa earthy tone yang memberikan kesan sejuk. Ia mengenakan setelan atasan dan bawahan berbahan linen warna krem dipadukan dengan tube top motif tenun yang memberikan twist pada penampilannya. Ia pun mengenakan kacamata hitam sebagai aksesori pelengkap.



(Baca juga: Selalu Tampil Berkelas, Intip 4 Busana Khas Jessica Jung)


5. Stylish dengan busana monokrom

Inspirasi tampil casual ala Wulan Guritno lainnya, kamu dapat memadukan basic outfit  seperti T-shirt hitam dan celana pendek putih. Untuk tampilan yang lebih stylish, kenakan alas kaki seperti sneakers atau slip on shoes dengan motif unik seperti checkered pattern yang belakangan sedang tren sehingga dapat menjadi statement dari penampilanmu!



(Gaya monokrom Wulan Guritno. Foto: @wulanguritno/Instagram)

Itulah dia sederet potret gaya fashion sehari-hari Wulan Guritno yang selalu tampil modis dan awet muda, semoga dapat menjadi inspirasi!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion