Sex & relationship

Ada 4 Zodiak Yang Paling Mudah Cemburu, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-03-10 09:00:01 Ada 4 Zodiak Yang Paling Mudah Cemburu, Apa Saja?

Enggak jarang jadi isu, ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang yang ternyata cemburuan. Mungkin awal-awalnya terasa romantis, kamu menjadi sosok yang penting baginya dan enggan dia bagikan keistimewaanmu kepada orang lain. Namun, rasa cemburu yang ada dalam hatinya bisa jadi bumerang dalam hubungan kalau enggak segera diatasi bersama.


Mungkin kamu perlu tahu beberapa zodiak yang paling mudah cemburu. Jika pasanganmu salah satunya, kamu bisa mengatasi masalah cemburu ini sebelum merusak memori baik yang sudah terangkai dalam hubunganmu.


(Baca Juga: Deretan Zodiak Yang Paling Susah Dilupakan)


1. Cancer


Pemilik zodiak satu ini berusaha menemukan rasa aman dalam hubungan yang dia jalani. Ketika para Cancerians enggak merasa aman, dia justru akan mudah merasa sebaliknya atau bahkan bisa kehilangan rasa percaya dirinya dalam hubungan. Saat itu, terjadi, rasa cemburu muncul karena dia kehilangan rasa aman di hubungan, sesuatu yang esensial bagi seorang Cancer.


2. Virgo


Zodiak yang paling mudah cemburu, salah satunya, adalah Virgo. Hal ini enggak selalu berkaitan dengan hubungan. Pada dasarnya, Virgo adalah pribadi yang perfeksionis dan gemar memberi kritik terpedas pada dirinya sendiri sehingga dia akan merasa cemburu saat seseorang melakukan suatu hal lebih baik darinya. Apa yang semula jadi perasaan pribadi ini bisa membuat hubunganmu terasa seperti sebuah kompetisi dengan pasangan lain.



(Paling mudah cemburu kalau atensimu berubah. Foto: Dok. Cotton Bro)


3. Leo


Leo menjadi salah satu zodiak yang memberikan diri secara total. Dia mencintai seseorang juga dengan totalitas sehingga ekspektasi bahwa orang yang dia sayang akan memberikan hal yang sama itu jadi esensial. Jadi ketika kamu berpasangan dengan seorang Leo, hati-hati ketika kamu berbicara kepada orang lain atau memberi atensi kepada hal lain karena ini bisa menyalakan lampu cemburu yang ada dalam diri seorang Leo.


4. Scorpio


Kepercayaan menjadi hal yang penting bagi seorang Scorpio dan butuh waktu untuk bisa percaya dengan orang. Jadi, Scorpio enggak jarang merasa pasangannya menyembunyikan sesuatu darinya atau bahkan salah menduga akan suatu hal. Dia yang kerap kurang percaya diri punya potensi punya rasa cemburu akan suatu hal.


(Baca Juga: Butuh Effort, Ini 4 Zodiak Yang Paling Sulit Jatuh Cinta)


Itu dia beberapa zodiak yang paling mudah cemburu. Pasanganmu atau bahkan kamu adalah salah satunya?


Sex & relationship