Sex & relationship

Selalu Merasa Dekat, Ini 5 Zodiak Yang Paling Suka Pelukan

By : Vanessa Masli - 2022-04-28 09:00:01 Selalu Merasa Dekat, Ini 5 Zodiak Yang Paling Suka Pelukan

Ada sesuatu yang istimewa dalam sebuah pelukan. Kontak tubuh yang berikan kehangatan ini kadang jadi cara seseorang untuk menenangkan orang yang disayang, termasuk pasangan. Mungkin saat dia bersedih atau sedang marah, tanpa banyak kata, kamu bisa membuatnya lebih tenang dengan pelukan.


Buat dia yakin kamu selalu ada di dekatnya, ada beberapa zodiak yang paling suka pelukan dan kamu bisa tahu deretannya di bawah ini. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Ini 5 Zodiak Yang Paling Bisa Menyembunyikan Perasaannya)


1. Cancer


Cara dia memberi perhatian (dan berharap dapatkan hal yang sama) paling sederhana adalah satu pelukan hangat. Kamu akan banyak menemukan dia memilih untuk enggak banyak bicara tapi bisa meluapkan semua perasaannya saat memelukmu. Saat memelukmu, kamu akan merasa dia memberikan diri sepenuhnya untuk hadir di sisimu. Bagi seorang Cancer, pelukan adalah sesuatu yang spesial dan enggak semua orang bisa mendapatkannya


2. Leo


Zodiak yang paling suka pelukan berikutnya adalah Leo. Cukup karena dia suka menunjukkan rasa cintanya dalam ragam sentuhan, mulai dari memegang tangan hingga berpelukan. Kamu bisa banyak mengenal seorang dengan zodiak Leo melalui ragam sentuhan yang dia berikan.


3. Gemini


Dia akan memelukmu erat selama kurang lebih satu menit sebelum melepaskanmu. Sebuah pelukan yang intim adalah hal istimewa bagi seorang Gemini. Bagi pemilik zodiak satu ini, pelukan bisa berikan kenyamanan untuk orang-orang yang disayang.



(Pelukan beri kenyamanan. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


4. Taurus


Pemilik zodiak satu ini merasakan hal yang menyenangkan ketika berpelukan dengan orang tersayang. Bagi seorang Taurus, pelukan adalah sebuah cara untuk menunjukkan rasa cinta, selain ciuman atau berpegangan tangan. Sosok romantis seperti Taurus ini tahu pentingnya sentuhan sebagai bentuk cinta.


5. Capricorn


Zodiak satu ini memang dikenal enggak banyak tunjukkan emosinya. Jadi saat seorang Capricorn menyukai pelukan dan salah satu orang yang tepat untuk memberikannya padamu, mungkin ini jadi sesuatu yang mengejutkanmu. Namun, bagi seorang Capricorn, pasangan hidup adalah sosok yang penting baginya dan sentuhan fisik seperti pelukan bisa jadi cara untuk menunjukkannya.


(Baca Juga: Sulit Tahu Perasaannya, Ini 4 Zodiak Yang Paling Misterius)


Itu dia beberapa zodiak yang paling suka pelukan. Pasanganmu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship