Sex & relationship

Kenali 4 Tanda Pria Taurus Cemburu Padamu

By : Vanessa Masli - 2022-05-19 09:00:01 Kenali 4 Tanda Pria Taurus Cemburu Padamu

Memasuki akhir musim Taurus tahun ini, mungkin masih ada hal-hal yang membuatmu bertanya-tanya, apalagi buat kamu yang sedang jalin hubungan dengan pria berzodiak Taurus. Tanpa terkecuali, ketika pria Taurus menyimpan kecemburuan padamu di balik pribadinya yang terlihat tenang.


Jika kamu berusaha memahami dan mengenalinya lebih baik, penting juga untuk mengetahui beberapa tanda pria Taurus cemburu padamu. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


(Baca Juga: Cara Pria Taurus Mencintai Wanitanya)


1. Banyak pertanyaan


Dia akan mulai dengan berbagai pertanyaan di kepala, lalu diungkapkannya padamu. Dengan siapa kamu pergi, kemana, dan berbagai pertanyaan lainnya, apalagi saat dia tahu kamu pergi bersama teman priamu. Jika enggak ada yang kamu sembunyikan, berusaha jawab dengan jujur. Pria Taurus hanya butuh jawaban untuk menenangkan rasa cemburu itu.


2. Ingin selalu bersamamu


Tanda pria Taurus cemburu juga bisa terlihat dengan keinginannya untuk selalu bersamamu. Enggak ada salahnya, ketika dia ingin meghabiskan waktu bersama kamu, pasangannya. Namun, kamu akan merasakan sosok pria Taurus satu ini cenderung lebih posesif sehingga saat kamu mulai merasa ada yang aneh dengannya, coba komunikasikan. Mungkin saja dia ingin bersamamu karena dia belum sepenuhnya percaya padamu.



(Selalu ingin tahu apapun yang kamu lakukan. Foto: Dok. Andresz/iStock)


3. Mulai mendiamkanmu


Pria berzodiak Taurus adalah sosok yang keras kepala tapi memiliki sensitivitas yang tinggi. Mungkin rasa cemburunya muncul karena dia merasa insecure dan perasaan itu diekspresikan dengan jarak. Dia akan menjauh darimu agar enggak perlu membahas masalah yang dia rasa terlalu berat. Mulai dari mengabaikan pesanmu hingga mendiamkanmu, ini adalah cara-cara pria Taurus ketika dia sedang cemburu.


4. Bisa juga membatasimu


Pribadinya yang sedikit posesif membuat pria Taurus juga akan membatasi waktumu bertemu dengan teman-teman priamu. Mungkin enggak secara verbal, tapi dia berusaha memberi sinyal padamu kalau dia cemburu dan merasa terancam dengan kehadiran teman-temanmu sehingga pastikan kamu bisa menenangkan hatinya.


(Baca Juga: Ini 5 Tipe Wanita Idaman Pria Taurus, Penasaran Apa Saja?)


Inilah beberapa tanda pria Taurus cemburu yang perlu kamu kenali supaya hubunganmu bisa berlanjut tanpa ada rasa cemburu yang selalu menghantui.


Sex & relationship