Cara Pria Taurus Mencintai Wanitanya


  • Cara Pria Taurus Mencintai Wanitanya
    Ketahui sifatnya ketika Taurus jatuh cinta. (Foto: Dok. Los Muertos Crew/Pexels)

    Jatuh cinta adalah perasaan yang diinginkan semua orang. Tapi, sebagian orang bisa menunjukkan rasa cintanya yang berbeda pada pasangan. Bahkan tak sedikit yang akhirnya berdampak pada kualitas hubungan karena antar pasangan tidak paham cara menunjukkan rasa sayangnya. Nah, agar kamu bisa lebih mengerti tentang si dia, simak cara pria Taurus mencintai wanitanya.


    Jadi pemalu

    Pria Taurus dikenal dengan sifatnya yang keras kepala. Tapi ketika sedang jatuh cinta, mereka akan jadi pribadi yang pemalu. Apalagi ketika bertemu dengan orang yang membuatnya jatuh hati, mereka akan langsung gugup setengah mati!


    Bukan cuma itu, mereka bisa jadi salah tingkah kalau harus mengobrol dengan kamu. Bisa jadi, mereka malah kesulitan mencari topik obrolan yang pas karena hatinya tak berhenti berdebar.


    (Baca Juga: 3 Zodiak Ini Bisa Jadi Pasangan Yang Cocok Untuk Taurus)


    Sok akrab

    Mungkin kamu merasa risih ketika ada seseorang yang bersikap "sok akrab" denganmu. Tapi kamu bisa buat pengecualian bagi satu hal ini. Umumnya, pria Taurus yang merasa gugup karena bertemu dengan gebetannya, justru akan menutupi kegugupannya dengan menjadi sok akrab. Bahkan, sifatnya ini bisa muncul tanpa mereka sadari. 


    Selalu bisa diandalkan

    Cara Pria Taurus Mencintai Wanitanya

    (Berusaha selalu ada buat kamu. Foto: Dok. Polina Zimmerman/Pexels)

    Pada dasarnya, Taurus memang pribadi yang perhatian. Jadi, mereka enggak akan canggung untuk menawarkan bantuan ketika melihat kamu sedang dalam masalah. Mereka akan berusaha memberikan solusi yang terbaik. Ini adalah salah satu cara pria Taurus mencintai wanitanya.


    Jadi pendengar yang baik

    Tak banyak lho pria yang bisa mendengarkan keluhan lawan bicaranya dengan baik. Jadi, ketika ada pria Taurus yang bisa menjadi tempat curhat-mu, bisa jadi si dia memang menyukaimu. Apalagi Taurus umumnya dikenal sebagai orang yang sulit mendengarkan omongan orang lain. Tapi ternyata, hal ini tak berlaku pada pujaan hatinya. Ini bisa jadi tanda bahwa mereka memang benar-benar jatuh cinta.


    (Baca Juga: Sifat Zodiak Taurus Yang Paling Istimewa)


    Lebih lembut

    Bukan hanya perhatian, Taurus umumnya memang sosok yang setia dan kalem. Tapi ketika mereka sedang berada dekat orang yang dicintainya, mereka akan jadi sosok yang lebih lembut. Jika kamu perhatikan dengan seksama, kamu akan sadar bahwa sikapnya padamu berbeda dengan orang lain.


    Itulah beberapa cara pria Taurus mencintai wanitanya. Semoga setelah membaca beberapa petunjuk di atas, kamu jadi lebih aware dengan sikapnya, ya.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles