Fashion

Inspirasi Tampil Modis Ala Supermodel Dunia, Miranda Kerr

By : Her World Indonesia - 2022-05-18 20:00:01 Inspirasi Tampil Modis Ala Supermodel Dunia, Miranda Kerr

Selain dikenal akan paras cantik dan prestasinya di dunia modeling, Miranda Kerr juga dikenal akan gaya berbusananya yang selalu mengundang decak kagum. Supermodel ternama ini selalu tampil modis dengan gaya effortlessly chic baik di kesempatan sehari-hari maupun saat menghadiri event bergengsi. Berikut telah Her World rangkum sederet potret gaya berbusana Miranda Kerr yang dapat dijadikan inspirasi untuk tampil stylish bak supermodel dunia, let’s check this out!


1. Stylish dalam balutan busana Louis Vuitton

Pada saat menghadiri fashion show Louis Vuitton beberapa waktu lalu, Miranda Kerr tampil menawan dalam balutan setelan atasan dan rok berbahan tweed rancangan sang rumah mode ternama asal Perancis, Louis Vuitton. Kerr melengkapi penampilannya dengan hand bag serta pointed heels berwarna putih yang serasi. Tatanan rambut sleek serta aksesori anting emas pun turut menyempurnakan penampilannya.



(Inspirasi fashion Miranda Kerr. Foto: @mirandakerr/Instagram)


2. Tampil manis dengan dress merah muda

Dalam satu kesempatan, mantan model Victoria's Secret ini tampil serasi bersama dengan sang suami, Evan Spiegel, yang merupakan co-founder Snapchat. Kerr tampak memesona mengenakan gaun berwarna merah muda dengan detail spaghetti strap. Rambutnya digerai dengan tatanan wavy hairstyle yang menambah kesan feminin pada penampilannya.



(Inspirasi fashion Miranda Kerr. Foto: @mirandakerr/Instagram)


(Baca juga: Intip Gaya Supermodel Kate Moss, Memesona Sepanjang Masa)


3. Classy mengenakan gaun putih

Meski memiliki latar belakang yang bertolak belakang, Miranda Kerr dan Evan Spiegel diketahui seringkali tampil kompak berdua dengan sang suami di publik. Pada saat menghadiri perhelatan MET Gala 2022 beberapa waktu lalu, keduanya tampil serasi dalam balutan busana bernuansa monokrom yang memberikan kesan classy. Evan tampil gagah mengenakan tuxedo berwarna hitam dengan kemeja putih, sedangkan Miranda seperti biasa tampil memukau mengenakan gaun putih layaknya seorang putri. Kerr melengkapi penampilannya dengan perhiasan berlian dan clutch berwarna silver, serta tatanan rambut yang digelung memberikan kesan elegan.



4. Tampil chic dengan crochet top

Kali ini, Miranda tampil chic mengenakan crochet top berwarna cream dipadukan dengan flare jeans yang membuat kakinya terlihat semakin jenjang. Wanita yang lahir pada 20 April 1983 ini tampak berpose menaiki sepeda berwarna pink yang dihiasi dengan rangkaian bunga. She looks effortlessly stunning!



(Inspirasi fashion Miranda Kerr. Foto: @mirandakerr/Instagram)


5. Coat pink sebagai fashion statement 

Little Black Dress atau yang disingkat LBD merupakan salah satu basic fashion item legendaris yang menjadi andalan para pencinta fashion dunia. Selain mudah dipadu padankan, little black dress juga dapat memberikan kesan classy bagi pemakainya. Tiru gaya Miranda Kerr, yang memadukan little black dress dengan coat berwarna hot pink yang membuat penampilannya semakin stand out. Perpadukan antara basic fashion item berwarna netral seperti hitam atau putih dengan outer berwarna cerah dapat memberikan statement pada penampilan modismu, lho!



6. Tampil trendy dengan bandana

Didapuk sebagai model pada kampanye terbaru Louis Vuitton, Miranda Kerr tampak memukau mengenakan busana bernuansa kecokelatan rancangan label mewah satu ini. Salah satu yang mencuri perhatian adalah, Kerr tampak mengenakan aksesori bandana dari scarf dengan aksen logo Louis Vuitton, membangkitkan gaya nostalgia ala era awal 2000-an. Ia pun tampak menggenggam erat Capucine bag keluaran terbaru dari Louis Vuitton yang stylish.



(Baca juga: Millie Bobby Brown Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton)


7. Kompak mengenakan outfit bunga-bunga dengan sang suami

Inspirasi padu padan gaya berbusana couple lainnya dari Miranda Kerr dan Evan Spiegel, kenakan busana dengan motif print yang senada dengan pasangan! Pada saat menghadiri pesta kebun merayakan momen pernikahan sahabatnya, Kerr tampil kompak mengenakan busana bernuansa bunga-bunga dengan sang suami. Evan terlihat memukau mengenakan kemeja hitam bermotif bunga dan aksen mega mendung dipadukan dengan celana dan sneakers putih. Sedangkan Miranda Kerr tampil dalam balutan dress motif floral bernuansa pastel cerah. Tidak ketinggalan, Kerr pun melengkapi penampilannya dengan handbag berwarna kuning pastel rancangan Louis Vuitton.



(Inspirasi fashion Miranda Kerr. Foto: @mirandakerr/Instagram)


Itulah dia sederet potret gaya berbusana supermodel ternama, Miranda Kerr. Baik tampil dalam kesempatan sehari-hari, menghadiri event bergengsi, maupun tampil di publik bersama dengan suami, terbukti Miranda Kerr selalu berhasil tampil stylish dan memukau, ya!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion