Sex & relationship

Enggak Cuma Cantik, Ini 4 Tipe Wanita Idaman Pria Aries

By : Vanessa Masli - 2022-03-21 09:00:02 Enggak Cuma Cantik, Ini 4 Tipe Wanita Idaman Pria Aries

Entering Aries season! Mengawali siklus baru, zodiak satu ini dikenal dengan semangat optimisme dan ambisinya yang hampir enggak ada ujungnya. Cintanya pada tantangan dan keinginannya untuk menang berlaku dalam berbagai aspek hidupnya, termasuk ketika bicara seputar cinta.


Seorang pria dengan zodiak Aries suka tantangan, termasuk menaklukkan hati wanita yang disukainya. Namun, ada beberapa tipe wanita pria idaman pria Aries yang mungkin perlu kamu tahu agar bisa jadi partner seimbang dalam hubungan. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: 3 Tipe Wanita Yang Disukai Pria Pintar)


1. Fokus dalam meniti karier


Ketika kamu menjalin hubungan dengan pria Aries, dia akan jadi suporter dalam kariermu. Sebab, itu jadi salah satu hal yang disukai pria pemilik zodiak ini. Dia ingin agar pasangannya bisa memiliki karier yang sukses dan tipe ini juga dipandang pria Aries sebagai sosok yang mandiri dan cerdas.


2. Aktif


Tipe wanita idaman pria Aries adalah sosok yang bisa menikmati berbagai gestur romantis darinya. Dalam hal ini, kamu hanya perlu jadi pribadi yang aktif karena pria Aries dikenal dengan berbagai kegiatan romantis, mulai dari makan malam hingga kencan di wahan bermain. Jadi untuk bisa menikmati dan menghargai usahanya, kamu perlu energi yang besar.



(Mungkin pria Aries membawamu kencan dengan pemandangan di atas. Foto: Dok. Daniel J. Schwarz/Unsplash)


3. Cerdas


Pria Aries cukup memperhatikan penampilan tetapi kamu pun harus jadi wanita yang enggak hanya cantik. Kecantikanmu akan membuatnya bertahan lama ketika kamu pun adalah sosok yang cerdas dan berhasil kamu tunjukkan padanya. Pria Aries enggak hanya fokus pada penampilan sehingga kamu bisa kejutkan dia dengan kecerdasanmu.


4. Suka dengan anak kecil


Apalagi jika pria dengan zodiak ini sedang mencari pasangan di pelaminan. Dia adalah pribadi yang suka anak-anak dan akan memperhatikan naluri keibuanmu ketika berada di dekat anak-anak kecil. Dia ingin membangun sebuah keluarga tetapi perlu pasangan yang tepat untuk berbagi momen-momen itu.


(Baca Juga: Akan Lama Move On, Ini 4 Zodiak Yang Paling Susah Dilupakan)


Itu dia beberapa tipa wanita idaman pria Aries. Kira-kira ini sudah jadi bagian dari dirimu belum?


Sex & relationship