Sex & relationship

Ada 4 Zodiak Yang Cocok Dengan Gemini, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2021-11-08 09:00:01 Ada 4 Zodiak Yang Cocok Dengan Gemini, Apa Saja?

Meski memasuki bulan November, tapi rasanya zodiak satu ini akan selalu menjadi pencarian banyak orang. Gemini, salah satu zodiak dengan elemen angin ini memang dikenal mudah menarik perhatian dan selalu membuat orang lain nyaman dekat dengannya. Enggak heran ketika banyak orang yang tertarik untuk menjalin hubungan dengan para pemilik zodiak ini.


Namun, zodiak Gemini pun dikenal sebagai pribadi yang sulit berkomitmen dan cukup mudah bosan dengan pasangannya. Sebelum, kamu mundur sebelum berjuang, sebenarnya ada beberapa zodiak yang cocok membuat Gemini bertahan. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


(Baca Juga: Alasan Scorpio dan Cancer Bisa Jadi Pasangan Yang Serasi)


1. Aries

Para Gemini bisa menjalin hubungan dengan zodiak Aries karena semangat optimisme yang dimiliki. Meski keduanya menyimpan semangat yang sama, Aries mampu berikan ketegasan dan membantu Gemini yang kerap sulit memutuskan sesuatu jadi saling melengkapi satu sama lain.


2. Virgo

Zodiak lain yang juga cocok dengan Gemini adalah Virgo. Enggak jauh berbeda dengan Aries, Virgo juga bisa membantu para Gemini menentukan pilihan karena kepribadian zodiak elemen tanah ini yang berikan sense of stability bagi Gemini. Selain itu, karakter Gemini yang suka petualangan juga mendorong Virgo untuk lebih bebas dan juga lebih bahagia.



(Gemini mencari pasangan yang bisa bikin hubungan menyenangkan. Foto: Dok. George Pak/Pexels)


3. Aquarius

Hubungan Gemini dengan pemilik zodiak Aquarius akan terjalin dengan baik karena pada dasarnya, Gemini menyukai kepribadian Aquarius. Keduanya didorong untuk bisa bekerja sama dalam menjalin hubungan karena dua zodiak ini juga dikenal keras kepala sehingga ketika dipertemukan, mereka harus saling terbuka untuk pahami satu sama lain.


4. Gemini

Enggak ada salahnya juga berhubungan dengan sesama Gemini. Sebab, hubungan duo Gemini akan terasa lebih menyenangkan, dengan humor dan karakter yang sama. Namun, kesamaan ini pun juga bisa menjadi bumerang ketika enggak ada yang ingin mengalah ketika menghadapi konflik.


(Baca Juga: 4 Cara Untuk Bisa Taklukkan Hati Pria Scorpio)


Ini dia beberapa zodiak yang rupanya cocok dan bisa membuat Gemini bertahan dalam hubungan. Kamu pemilik salah satu zodiak di atas?


Sex & relationship