Life & health

Temukan Interior Impianmu Bersama Index Living Mall

By : Vanessa Masli - 2021-10-25 19:00:07 Temukan Interior Impianmu Bersama Index Living Mall

Mungkin rumah impian tengah dalam proses menjadi realita dalam hidupmu atau mungkin kamu sedang dalam pencarian berbagai furnitur yang dapat sempurnakan definisi rumah. Mulai dari interior yang mengisi ruang keluarga hingga perabot rumah tangga yang melengkapi dapur, proses pencarian ini pastinya memakan waktu lama dan pastinya menguras waktu serta tenaga.


Terkenal sebagai salah satu peritel gaya hidup di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk, pun menghadirkan destinasi berbelanja ragam perabot rumah tangga yang bisa kamu sambangi. Index Living Mall, sebuah produsen produk rumah tangga yang kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk kamu para calon pemilik rumah.


(Baca Juga: SOGO Berikan Donasi Untuk Berjuang Melawan COVID-19)


Bagian dari SOGO Department Stores, produsen peralatan rumah tangga asal Thailand ini berada di dua mal ibukota, Plaza Senayan dan Kota Kasablanka. Di Thailand sendiri, Index Living Mall telah memiliki 31 gerai serta lebih dari 45 showrooms dan platform daring yang menjadikannya produsen peralatan rumah tangga terbesar di Negara Gajah Putih tersebut.



(Index Living Mall di Indonesia. Foto: Dok. Index Living Mall)


Mulai dari furnitur, peralatan rumah tangga, hingga dekorasi rumah, Index Living Mall menjadi one stop shopping destination bagi kamu yang sedang mencari berbagai keperluan untuk menyempurnakan hunianmu. Dengan luas area lebih dari 1000 meter persegi, kamu bisa menjelajahi berbagai peralatan rumah tangga yang ditawarkan Index Living Mall


Menariknya, Index Living Mall menghadirkan berbagai koleksi produk yang diproduksi menggunakan teknologi terbaik dan memenuhi Standard Europe, yang membuat produk ini dapat mendukung gaya hidup sehat para konsumen serta memanfaatkan bahan yang ramah lingkungan.



(Index Living Mall kini hadir di Indonesia. Foto: Dok. Index Living Mall)


Managing director SOGO Department Store Indonesia, Handaka Santosa mengungkapkan bahwa kehadiran Index Living Mall melengkapi berbagai brand yang menjadi bagian dalam SOGO. Index Living Mall sendiri menjadi salah satu dari 150 brand yang dihadirkan oleh MAP untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menjalani gaya hidup masing-masing.


(Baca Juga: Bersama Benih Baik, SOGO Selamatkan 3.500 Anak Indonesia)


Nah, sepertinya penjelajahanmu mencari berbagai dekorasi dan furnitur yang sesuai untuk membangun rumah impianmu bisa jadi lebih mudah dan praktis dengan cukup mengunjungi Index Living Mall di SOGO Plaza Senayan dan Kota Kasablanka. Kamu juga bisa menghadiri grand opening Index Living Mall pada 20 November 2021 mendatang di Plaza Senayan untuk rasakan pengalaman baru dalam berbelanja furnitur dan dekorasi hunian. Happy shopping!


Life & health