Fashion

Adu Gaya Busana Selebritas di Grammy Awards 2022 Red Carpet

By : Her World Indonesia - 2022-04-04 18:00:01 Adu Gaya Busana Selebritas di Grammy Awards 2022 Red Carpet

Ajang musik bergengsi yang tiap tahunnya dihadiri sederet bintang ternama dengan penampilan terbaiknya di Grammy Awards 2022 telah kembali digelar. The 64th Annual Grammy Awards yang diselenggarakan oleh National Academy of Recording Arts & Sciences (NARAS) ini akan menjadi ajang kedua Grammy yang berhasil terselenggara semenjak pandemi melanda dunia. Selain daftar nama pemenang serta penampilan idola di Grammy Awards yang sangat dinantikan khalayak, gaya busana para artis di karpet merah Grammys pun menjadi sorotan. Berikut Her World rangkum tujuh gaya busana terbaik para selebritas di karpet merah Grammy Awards 2022.


(Baca Juga: Gaya Busana Para Selebritas di Oscar 2022 Red Carpet)

1. Olivia Rodrigo


(Olivia Rodrigo dalam balutan bodycon dress dari Vivienne Westwood Couture. Foto: Dok. Just Jared)


Olivia Rodrigo tampil menawan dengan nuansa gaya punk glam-modern. Penyanyi muda berbakat satu ini terlihat mengenakan gaun bodycon hitam dari Vivienne Westwood Couture dengan aksen kristal merah muda di bagian depan gaun. Ia menyempurnakan penampilannya dengan tambahan aksesori kalung choker serta sarung tangan hitam.

2. Justin Bieber


(Justin Bieber dalam balutan setelan oversized rancangan Balenciaga. Foto: Dok. Just Jared)


Pelantun lagu Anyone ini tampil memesona di red carpet didampingi oleh istrinya, Hailey Bieber yang tampil sederhana mengenakan dress polos dari Saint Laurent. Justin Bieber sendiri mengenakan setelan oversized dari Balenciaga dipadukan dengan beanie berwarna hot pink, Soo Trendy!

3. Lady Gaga

(Lady Gaga dalam balutan dress rancangan Armani Privé. Foto: Dok. Just Jared)


Diva satu ini tampil elegan mengenakan black-white one shoulder gown rancangan Armani Privé, dilengkapi dengan perhiasan dari Tiffany & Co. yang menyempurnakan penampilannya.


(Baca Juga: 4 Alasan Akting Lady Gaga Wajib Kamu Lihat di House of Gucci)


4. Chrissy Teigen


(Chrissy Teigen tampil menawan mendampingi John Legend di Red Carpet Grammy. Foto: Dok. Just Jared)


Istri dari John Legend ini tampil memesona mengenakan gaun dengan aksen ruffles berwarna merah muda dari Nicole + Felicia Couture. 


5. Dua Lipa


(Dua Lipa tampil seksi mengenakan dress hitam dengan sentuhan gold dari Versace. Foto: Dok. Just Jared)

Dua Lipa tampil menawan dalam balutan dress hitam dengan sentuhan warna gold rancangan Versace. Ia pun menambahkan aksesori berwarna emas seperti kalung dan gelang rantai yang menyempurnakan penampilan seksinya. 


6. Lil Nas X


(Lil Nas X dalam balutan embellished-set rancangan Balmain. Foto: Dok. Just Jared)


Lil Nas X tampil ekstra mengenakan embellished-set rancangan Balmain dengan detail kupu-kupu pada atasannya. Ia juga mengenakan sepatu dengan detail embellished yang senada untuk menyempurnakan penampilannya.


7. BTS


(Grup idol asal Korea Selatan BTS dalam balutan setelan Louis Vuitton. Foto: Dok. Just Jared)


Grup idol asal Korea Selatan ini tampil memukau di red carpet mengenakan setelan dari brand Louis Vuitton. Dua personil BTS yaitu Jungkook dan J-Hope yang sebelumnya dikabarkan sempat positif COVID-19 dan telah dinyatakan sembuh pun tidak ketinggalan tampil prima di ajang bergengsi ini.


(Baca Juga: BTS Tampil Memukau Di Grammy Award 2021)


Itulah beberapa penampilan terbaik para selebriti di red carpet Grammy Awards 2022. Mana yang jadi favoritmu?

(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion