Tampil Sexy, Intip Detail Gaun Pengantin Kourtney Kardashian


  • Tampil Sexy, Intip Detail Gaun Pengantin Kourtney Kardashian
    Potret gaun pengantin Kourtney Kardashian. (Foto: @kourtneykardash/Instagram)

    Pasangan Hollywood fenomenal, Kourtney Kardashian dan Travis Baker kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, mereka baru saja meresmikan pernikahannya secara legal pada hari Minggu, 15 Mei 2022, di gedung pengadilan Santa Barbara, California. Seperti diketahui, sebulan sebelumnya Kourtney dan Travis telah melakukan pemberkatan pernikahan dalam upacara yang diselenggarakan secara mendadak sepulang menghadiri perhelatan Grammy Awards ke-64.






    Merayakan momen berbahagia keduanya, pasangan ini terlihat melakukan selebrasi secara sederhana dan mengabadikan momen tersebut di luar area pengadilan Santa Barbara. Dalam potret yang diunggah Kourtney Kardashian di Instagram, potret sederhana yang menampilkan kemesraannya dengan drummer Blink-182 dan pendiri POOSH, Travis Baker, plus Kourtney yang tampil dalam balutan busana pengantin yang mencuri perhatian.


    (Baca juga: Perjalanan Cinta Kourtney dan Travis Baker, Resmi Tunangan!)


    Kenakan dress mini rancangan Dolce & Gabbana

    Meski melakukan selebrasi pernikahan secara sederhana, tampilan menawan Kourtney Kardashian di hari berbahagianya itu tidak luput dari perhatian. Putri sulung dari empat bersaudara terpopuler, Kim, Khloe, dan Rob Kardashian ini tampil seksi dalam balutan mini dress rancangan rumah mode ternama, Dolce & Gabbana. Gaun mini bernuansa putih tersebut memiliki siluet yang menampilkan lekuk tubuh Kourtney serta detail spaghetti strap yang memperkuat kesan seksi sekaligus klasik pada penampilan Kourtney. Detail embellishment menyerupai bentuk hati pun menghiasi mini gown yang ia kenakan. Stunning!


    Kourtney Kardashian

    (Potret pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Baker. Foto: @kourtneykardash/Instagram)

    Veil Unik sebagai aksesori pelengkap

    Kebanyakan selebrita memilih rancangan veil panjang menjuntai berbahan lace yang dapat menampilkan kesan elegan dan anggun sebagai aksesori pelengkap gaun pengantin di hari pernikahannya. Lain halnya dengan Kourtney, ia tampak memilih veil berpotongan dramatis sebagai pelengkap busana di hari berbahagianya itu. Veil berbahan tulle tersebut terlihat menyatu hingga ke lengan memberikan kesan unik namun tetap menawan. Tidak ketinggalan, tatanan rambut messy bun yang memberikan kesan sensual pun melengkapi penampilan Kourtney.


    Kourtney Kardashian

    (Potret pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Baker. Foto: @kourtneykardash/Instagram)


    (Baca juga: Inspirasi Gaun Pengantin Mewah Ala Selebritas Hollywood)


    Penampilan sederhana namun memesona Kourtney mengenakan mini gown dan veil bernuansa serba putih tersebut pun disempurnakan dengan alas kaki berupa heels berwarna hitam glossy yang menonjolkan kaki ramping Kourtney Kardashian.


    Kourtney Kardashian

    (Potret pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Baker. Foto: @kourtneykardash/Instagram)


    Berdampingan dengan Kourtney, Travis Baker tampil dalam balutan setelan jas berwarna serba hitam dengan gaya andalannya. Keduanya sendiri dikenal dengan perpaduan gaya berbusana edgy dan grunge ala Travis dan sensual ala Kourtney yang selalu mencuri perhatan khalayak. Well, congratulations Kourtney & Travis, we’re so happy for you!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below