Terinspirasi Era 90-an, Intip Koleksi Chanel 2022 Eyewear


  • Terinspirasi Era 90-an, Intip Koleksi Chanel 2022 Eyewear
    Chanel 2022 Eyewear Campaign. (Foto: @chanelofficial/Instagram)

    Rumah mode mewah ternama, Chanel, telah merilis kampanye terbaru untuk koleksi eyewear 2022 meliputi sunglasses musim panas yang terinspirasi dari tahun 90-an.


    Pada koleksi kali ini, Chanel menghadirkan beberapa siluet frame kacamata dengan desain yang menyatukan 3 tema. Tema tersebut antara lain bentuk perisai yang terinspirasi dari tahun 1990-an, sunglasses dengan bingkai berkilau, serta seri baru dari bingkai optik yang timeless.





    (Baca Juga: Inspirasi Tampil Stylish Ala Lily Rose Depp)


    Nuansa maskulin dan feminin terepresentasikan dengan baik dalam siluet bingkai sunglasses sebagai wujud simbol tahun 90-an yang ditafsirkan ulang oleh rumah mode asal Perancis ini.


    Kampanye Chanel 2022 ini diabadikan secara apik oleh fotografer ternama, Karim Sadli, yang menampilkan potret para model mengenakan koleksi sunglasses terbaru dari Chanel. Sederet model mulai dari Rianne Van Rompaey, Blesnya Minher dan Pan Haowen tampil penuh gaya dalam potret bernuansa hitam-putih yang memberikan kesan elegan.


    Chanel 2022 Eyewear


    (Chanel 2022 Eyewear Campaign. Foto: @chanelofficial/Instagram)


    Baik tatanan, fitur wajah, serta siluet bingkai kacamata ditampilkan dalam kampanye ini memancarkan kemurnian dan identitas classic nan mewah dari Chanel. Kampaye ini pun meng-highlight setiap garis desain, mulai dari sunglasses atau optical, classic atau retro, square, rectangle atau aviator, menjadikannya sebuah rancangan desain yang cocok untuk berbagai tipe wajah.


    Secara paralel, koleksi Chanel Eyewear 2022 ini juga menghadirkan bingkai optik baru dengan lensa cahaya biru dalam siluet yang tak lekang oleh waktu dan warna. Desainnya sendiri tersedia dalam 3 ukuran berbeda, sehingga dapat disesuaikan dengan bentuk wajah penggunanya. Kacamata Aviator dengan siluet vintage pada pinggirannya pun menghadirkan kesan nostalgia dan perjalanan melewati waktu.


    Chanel 2022 Eyewear

    (Chanel 2022 Eyewear Campaign. Foto: @chanelofficial/Instagram)


    (Baca Juga: Intip Gaya Supermodel Kate Moss Memesona Sepanjang Masa)


    Blesnya Minher tampil berseri mengenakan kacamata yang memancarkan masculine-feminine spirit, sedangkan Rianne Van Rompaey mengenakan versi optical dengan bingkai logam tipis yang menawan. Hadir pula koleksi asetat monokrom hitam dan putih, yang dihiasi dengan leather dan disempurnakan oleh quilting dengan lambang C ganda berukuran kecil berpadu dengan lambang C ganda besar.


    Kesan glamor dan classic terpancar dengan apik pada koleksi Chanel 2022 Eyewear ini. Intricate details yang ditawarkan pada koleksi kacamata ini pun membuatnya menjadi salah satu koleksi fashion accessories yang sayang untuk dilewatkan.


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below