Fashion

Inspirasi Tampil Stylish Ala Lily-Rose Depp

By : Her World Indonesia - 2022-05-06 12:00:01 Inspirasi Tampil Stylish Ala Lily-Rose Depp

Lily-Rose Melody Depp merupakan putri sulung dari aktor serba bisa, Johnny Depp, dengan model dan penyanyi asal Perancis, Vanessa Paradise. Lily dikenal telah malang melintang di panggung hiburan Amerika dengan sederet prestasi. Ia merupakan seorang model kenamaan, dan telah didapuk sebagai muse untuk rumah mode asal Prancis, Chanel. Baru-baru ini, Lily tampil memukau sebagai bintang dalam kampanye terbaru Chanel.



Tidak hanya berprofesi sebagai model, Lily pun mengikuti jejak sang ayah dengan membintangi sejumlah judul film dan serial. Di antaranya adalah serial populer Netflix The King, yang mempertemukan Lily dengan aktor ternama Hollywood, Timothee Chalamet dan sempat menjalin hubungan dengannya di masa lampau. Selain The King, Lily juga telah membintangi beberapa film yang sukses diputar di banyak festival Internasional bergengsi, diantaranya: VoyagersTusk, Planetarium, The Dancer, dan Yoga Hosers.


Selain memiliki segudang talenta, Lily juga dikenal memiliki personal style yang berkarakter. Ia identik dengan gaya casual dan chic ala French-girl. Tidak jarang ia pun tampil menawan dengan sentuhan grunge ala 90-an. Saat menghadiri acara semi formal dan formal, Lily senang berpenampilan klasik nan elegan. Sedangkan sehari-hari, ia suka berpenampilan dengan gaya kasual. Berikut Her World rangkum sejumlah potret stylish Lily-Rose Depp dalam berbagai kesempatan!

1. 90's Glam Look

Pada saat menghadiri perhelatan Met Gala 2019, Lilly-Rose Depp tampil menawan dalam balutan gaun haute couture rancangan rumah mode Chanel. Ia mengenakan dress hitam dihiasi dengan gold chains yang memperkuat gaya sexy dan glamour-nya.


(Lily-Rose Depp dalam balutan gaun haute couture Chanel. Foto: Dok. Chanel)

2. Strapless gown dengan scarf di leher

Pada saat menghadiri perhelatan Venice Film Festival tahun 2019, Lily tampak flawless mengenakan strapless gown bernuansa pink pucat dipadukan dengan scarf tipis di leher yang senada dengan gaun yang ia kenakan. Ia melengkapi penampilannya dengan alas kaki Jimmy Choo heels berwarna silver. 


(Lily-Rose Depp tampil menawan di red carpet Venice Film Festival. Foto: @lavidaprada/Twitter)


3. Tweed blazer dengan celana jeans

Lily tampak menawan dalam balutan busana rancangan Chanel, from head to toe. Tweed Jacket berwarna pink dipadukan dengan embellished tube top mempermanis penampilannya malam itu. Ia memadukannya dengan straight-leg jeans yang dihiasi aksen tweed patches yang serasi dengan jaket yang ia kenakan. 

(Lily-Rose Depp tampil menawan dalam balutan busana dari Chanel. Foto: refinery29)

4. Cropped blazer dengan leather pants

Model kesayangan mendiang Karl Lagerfeld satu ini tampak stylish saat menghadiri Chanel Spring/Summer 2021 show di Paris Fashion Week, mengenakan embellished crop blazer dan leather pantsGorgeous!

(Lily-Rose Depp tampil menawan di Paris Fashion Week. Foto: whowhatwear)


5. Padu padan leather jacket, vest, dan boots

Tiru gaya streetstyle Lily yang tampak memukau mengenakan leather jacket dipadukan dengan vest dan mini skirt. Sepasang leather boots berwarna cokelat pun menyempurnakan penampilannya. Soo edgy!

(Lily-Rose Depp tampil menawan dengan gaya street style yang edgy. Foto: @amorversace/Twitter)

Itulah dia sejumlah potret stylish Lily-Rose Depp dalam berbagai kesempatan. Semoga dapat menjadi inspirasimu dalam memadu padankan pakaian!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion