Srimulat Film Tayang 19 Mei, Obat Rindu Sosok Pelawak Gepeng


  • Srimulat Film Tayang 19 Mei, Obat Rindu Sosok Pelawak Gepeng
    (Saksikan Srimulat Film Dijamin Tertawa. Foto: @filmsrimulat/Instagram)

    Segera tayang di bioskop pada 19 Mei 2022 mendatang, film Srimulat: Hil Yang Mustahal baru saja menggelar Gala Premiere pada 12 Mei 2022. Film layar lebar dengan genre komedi ini, disutradarai dan ditulis oleh Fajar Nugros berdasarkan kisah grup komedian legendaris, Srimulat.


    Srimulat Film



    (Gala Premiere Film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Foto: @filmsrimulat/Instagram)

    Film ini mengisahkan perjuangan para anggota grup komedian legendaris yang terdiri dari, Tarzan, Gepeng, Timbul, Basuki, Nunung, Asmuni, Tessy, Paul, dan Djujuk, dalam merintis karier dari nol. Srimulat film akan membawa para penonton ke titik awal perjalan hidup Srimulat sebagai penghibur di pasar malam. Perjalanan karier dimulai dari kota Solo, hingga kemudian para anggota komedian Srimulat berhasil menjadi bintang ternama di Indonesia pada tahun 80 hingga 90-an.


    Lelucon yang ditampilkan Srimulat berhasil menarik hati masyarakat dari segala penjuru. Sukses tampil di stasiun televisi nasional, reputasi Srimulat hingga kini terus dipandang dan selalu disebut sebagai legenda dalam dunia komedi Indonesia.


    (Baca juga: Wajib Tonton, Ini 5 Film Komedi Romantis Terbaru di Netflix)


    Inilah yang menjadi alasan dua perusahaan film tanah air dengan eksistensi yang sudah diakui di dunia hiburan Indonesia memilih untuk menggarap kisah ini yaitu, MNC Pictures dan IDN Pictures. Kehadiran Srimulat film kiranya dapat menjadi obat rindu bagi penggemar setia Srimulat.



    Deretan artis ternama membintangi film ini yaitu Bio One, Ibnu Jamil, Dimas Anggara, Zulfa Maharani, Morgan Oey, Indah Permatasari, Elang El Gibran, Erika Carlina, Erick Estrada, Teuku Rifnu Wikana, Rukman Rosadi, dan masih banyak lagi. Ingin menghidupkan kembali atmosfer perjalanan penuh liku anggota grup komedian legendaris, ternyata para pemain mengalami berbagai tantangan.


    Bio One yang memainkan peran sebagai Gepeng harus menjalankan diet ekstrem untuk menyerupai Gepeng secara fisik. Mengatur porsi makan hingga turun 10 kilogram, Bio One berhasil menyerupai fisik karakter asli Gepeng.


    (Baca juga: Deretan Film Terbaru dan yang Siap Tayang Dari Disney)


    Jangan lupa saksikan Srimulat film di bioskop kesayangan kamu pada 19 Mei 2022 mendatang.


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below