Fashion

Memukau! Gaya Para Selebrita Di Gala Premiere Film Srimulat

By : Her World Indonesia - 2022-05-13 16:00:02 Memukau! Gaya Para Selebrita Di Gala Premiere Film Srimulat

Karya terbaru garapan sutradara ternama, Fajar Nugros, yakni film Srimulat: Hil Yang Mustahal baru saja melangsungkan Gala Premiere sebagai rangkaian perillisan film pada Kamis (12/05/2022). Seperti biasa, ajang Gala Premiere pun selalu disertai dengan red carpet yang bertabur bintang. Para pemain film biopik pertama dari grup lawak legendaris Srimulat ini pun tidak ketinggalan hadir bersama segenap team saat Gala Premiere berlangsung.


Mulai dari Bio One, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikana hingga Erika Carlina dan masih banyak nama pesohor lainnya tampil memukau dengan gaya masing-masing saat red carpet. Berikut telah Her World rangkum sejumlah potret stylish para selebrita di red carpet Gala Premiere Srimulat: Hil Yang Mustahal, let’s check this out!


1. Bio One

Aktor muda Bio One yang diketahui bertransformasi secara maksimal mengubah fisik dan gaya berbicaranya dalam perannya  sebagai Gepeng di film ini, tampil memukau mengenakan busana two-tone activewear rancangan desainer Andika Kurniawan Pakki (Buccu). Bio memadukan setelan activewear bernuansa kuning-hitam tersebut dengan kalung bersiluet unik dari brand ISSHU sebagai aksesori yang menonjolkan kesan edgy dan futuristik dari penampilannya.



(Baca juga: Kolaborasi Apik Nan Futuristik Ala TANGAN Dan Shadtoto)


2. Ibnu Jamil

Ibnu Jamil, yang berperan sebagai Tarsan dalam film Srimulat satu ini pun turut tampil gagah di red carpet mengenakan kemeja putih dipadukan dengan vest motif garis-garis berbahan tenun.



(Potret stylish selebrita di Gala Premiere SRIMULAT: Hil Yang Mustahal. Foto: @filmsrimulat/Instagram)


3. Erika Carlina

Artis cantik yang memainkan peran sebagai Mbak Djudjuk ini tampil sexy dan stylish dalam balutan mini dress merah dari bahan leather dipadukan dengan leather boots hitam. Soo stunning!



(Potret stylish selebrita di Gala Premiere SRIMULAT: Hil Yang Mustahal. Foto: @filmsrimulat/Instagram)

4. Teuku Rifnu Wikana

Aktor watak serba bisa, Teuku Rifnu Wikana tampil dalam busana bernuansa ethnic mengenakan setelan motif batik yang stylish. Ia memadukan dengan kemeja hitam sebagai inner untuk melengkapi penampilan red carpet-nya.



(Potret stylish selebrita di Gala Premiere SRIMULAT: Hil Yang Mustahal. Foto: @filmsrimulat/Instagram)


(Baca juga: Inspirasi Busana Pesta Monokrom Ala Selebritas Tanah Air)


5. Zulfa Maharani dan Ririn Ekawati

Berperan sebagai Nunung, Zulfa Maharani pun turut hadir di red carpet dengan penampilan stylish-nya. Ia mengenakan dress berbahan lace dengan padanan bustier berwarna hitam yang memberikan kesan elegan. Ia memadukannya dengan boots hitam yang membuatnya terlihat semakin stand out


Zulfa pun tampak mengabadikan momen bersama Ririn Ekawati, aktris cantik istri dari Ibnu Jamil yang turut hadir untuk menonton akting sang suami di Gala Premiere ini. Ririn tampil dalam balutan kemeja lengan pendek berwarna putih yang dipadukan dengan outer vest panjang berwarna cokelat keemasan dengan detail bordir tenun. Gorgeous!



(Potret stylish selebrita di Gala Premiere SRIMULAT: Hil Yang Mustahal. Foto: @ririnekawati/Instagram)


Itulah dia sejumlah potret stylish para selebrita di momen red carpet Gala Premiere Film SRIMULAT: Hil Yang Mustahal. Jangan lupa untuk tonton akting memukau para selebrita tersebut di bioskop pada 10 Mei 2022, ya!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion