Hair & beauty

Ampuh, Ini 3 Masker Yang Bagus Untuk Jerawat

By : Her World Indonesia - 2022-05-12 20:00:01 Ampuh, Ini 3 Masker Yang Bagus Untuk Jerawat

Jerawat kerap menjadi hal yang menghalangi kepercayaan diri kita. Tidak jarang juga jerawat yang timbul menyebabkan rasa sakit di wajah. Terkadang, kita bingung harus melakukan apa untuk mengatasi jerawat yang terus muncul di muka. Selain perawatan di klinik kecantikan, jerawat juga dapat diatasi secara lebih aman dengan menggunakan skincare yang cocok di kulit. Menggunakan masker yang bagus untuk jerawat juga merupakan salah satu solusi paling ampuh.


Tanpa perlu pusing mencari masker mana yang terbaik, Her World sudah merampungkan tiga produk masker yang bagus untuk jerawat agar kulit kita lebih mulus dan sehat. Yuk, mari kita lihat!


(Baca Juga: Intip 7 Masker Wajah Untuk Memutihkan

1. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask



(Acnes Tea Tree Oil Clay Mask. Foto: Dok. Female Daily)


Kandungan utama masker ini adalah tea tree oil yang terkenal ampuh mengatasi masalah jerawat. Tekstur produk merek Acnes ini seperti clay sehingga mudah digunakan dan dioleskan di wajah. Gunakan selama 15-20 menit dan bilas dengan air bersih. Masker ini berada di kisaran harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp35.000. 


2. Axis-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Mask



(Axis-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack. Foto: Dok. SOCO)


Mugwort Pore Clarifying Wash Off Mask mengandung ekstrak mugwort sebanyak 61 persen yang cocok untuk mengatasi jerawat. Masker ini juga ampuh membersihkan kotoran di pori-pori wajah, meredakan iritasi, dan membantu eksfoliasi sel kulit mati di wajah dengan aman. Kita dapat membelinya dari harga Rp195.000 sampai Rp320.000 di secara daring atau di toko-toko terdekat yang menjual berbagai produk skincare.


3. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask



(The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask. Foto: Dok. The Body Shop)


Masker ini cocok dipakai di malam hari setelah beraktivitas jika memiliki wajah berjerawat karena memiliki kandungan utama salicylic acid dan tea tree oil. Cukup gunakan selama 10-20 menit dan bilas dengan air bersih. Jika dipakai dengan rutin, masker ini berguna untuk mengecilkan pori-pori kulit agar wajah kita terlihat lebih halus. Tea Tree Skin Clearing Night Mask dapat dibeli dengan harga Rp319.000 untuk ukuran 75ml secara daring atau toko-toko The Body Shop di sekitar kita. 


(Baca Juga: Tips Wajah Glowing a la Song Hye-Kyo)


Itulah tiga rekomendasi Her World tentang produk masker yang bagus untuk jerawat. Semoga bermanfaat!


(Penulis: Andrea Nathania)

Hair & beauty