Tips Wajah Glowing a la Song Hye-Kyo


  • Tips Wajah Glowing a la Song Hye-Kyo
    Song Hye-Kyo bagikan tips menjaga kulit terlihat glowing dan awet muda. (Foto: Dok. Sulwhasoo Official)


    Hadir di acara peluncuran produk Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing line baru-baru ini di Singapura, Song Hye-Kyo membagikan tips menjaga kulit agar selalu tampil glowing, flawless dan ageless! Song Hye-Kyo (37) menjadi brand ambassador pertama produk kecantikan premium asal Korea ini.




    Hai, bagaimana kesan kamu menjadi Brand Ambassador pertama Sulwhasoo?

    Amazing experience! Menjadi brand muse memberi saya kesempatan lebih baik untuk memahami filosofi Sulwhasoo, yaitu kecantikan yang didapat dari keseimbangan tubuh dan pikiran. Hal ini sesuai dengan prinsip saya. Semoga hubungan ini akan terus bisa berjalan.


    Kamu tampil sempurna dengan kulit flawless. Boleh share bagaimana perawatan kecantikan sehari-harimu dan sedang menggunakan produk apa?

    Hal terbaik menjadi brand muse adalah saya bisa menggunakan semua varian dari produk ini. Produk yang sangat saya suka dan saya pakai tiap hari adalah First Care Activating Serum. Belakangan ini saya didera pekerjaan yang padat, jadwal syuting dan selalu berada dalam spotlight. Kulit menjadi agak kering dan lelah. Saya pakai Bloomstay Vitalizing line yang teksturnya seperti madu, tapi sangat cepat menyerap saat diaplikasikan ke kulit. Malam hari sebelum tidur, biasanya saya mengaplikasikan produk ini dalam jumlah lebih banyak. Saat bangun pagi, kulit terasa jauh lebih baik dan lembap.



    (Song Hye-Kyo. Foto: Dok. Sulwhasoo Official)


    Apa kiat agar kulit sehat, walau kamu sibuk  dan sering mengenakan riasan dalam waktu lama?

    Ya, saya sangat sibuk dan juga sudah tidak muda lagi. Oleh karena itu, saya selalu berusaha untuk menjaga kesehatan kulit. Saya memakai masker tiap hari, berolahraga rutin, dan dibantu juga oleh perawatan di klinik kecantikan. Kulit yang lelah seringkali terlihat tua. Saya perangi ini dengan menggunakan produk Sulwhasoo.


    Tentang produk terbaru Bloomstay Vitalizing line, bagaimana menurut kamu?

    Saya ikut bangga dan selamat atas diluncurkannya produk ini. Produk ini menyehatkan kulit dan berfokus pada anti-aging. Efektif dalam merawat kompleksi kulit dan menjaga ketahanan yang kuat (terhadap efek polusi, stres, dan gaya hidup kurang sehat – red). Bunga Plum Blossom yang menjadi kandungan utama dari produk ini, mengandung anti oksidan tinggi yang berkhasiat sebagai anti-aging. Saya merasa spesial karena melakukan promo syuting pertama untuk produk ini.

    (Baca juga: Song Hye-Kyo Hadiri Peluncuran Produk Anti-Aging Baru)



    Ini pertanyaan yang sedikit pribadi. Apakah kamu pernah mengalami masalah kulit atau Bad Skin Day?

    Saya beruntung karena ibu saya memiliki kulit yang sangat bagus. Sejak kecil saya tidak pernah mengalami masalah kulit yang berat. Sebagai model/artis yang selalu tampil, saya tidak punya kesempatan untuk bermalas-malasan merawat kulit. Ketika waktu senggang dan jadwal syuting tidak terlalu padat, ada kalanya saya kendur merawat kulit dan di saat itu biasanya muncul masalah. Beruntung saya bisa menggunakan produk Sulwhasoo untuk mengatasi segala jenis masalah kulit saya.



    (Rangkaian Bloomstay Vitalizing dari Sulwhasoo. Foto: Dok. Sulwhasoo Official)


    Bagaimana kamu menyikapi penuaan kulit yang merupakan proses biologis alami?

    Saya pernah diberitahu bahwa jika kamu merawat kulit di usia 20an, maka hasilnya akan terlihat saat kamu berusia 30an. Dan jika kamu merawat kulit di usia 30an, maka akan terlihat di usia 40an. Saat mendengar ini di usia awal 30, maka saya sangat berusaha untuk melakukan perawatan kulit sebaik-baiknya dengan produk yang saya yakin cocok untuk kebutuhan kulit saya. Saya juga percaya bahwa kulit itu butuh istirahat. Bloomstay Vitalizing line sangat membantu saya dalam melakukan perawatan kulit sehari-hari.


    Selain dengan produk perawatan kulit terbaik, apakah kamu bisa berbagi tips gaya hidup dalam mencapai keseimbangan holistik? Kamu selalu tampil cantik dan elegan di antara kesibukan sehari-hari.

    Saya mencoba untuk selalu menjaga motivasi, berolahraga teratur: saya melakukan yoga dan latihan cardio. San sekali lagi, saya menggunakan berbagai varian Sulwhasoo untuk menjaga agar kulit tetap sehat.