Fashion

Intip Gaya Modis Nikita Willy Berlibur Dengan Bayinya

By : Her World Indonesia - 2022-05-11 22:00:01 Intip Gaya Modis Nikita Willy Berlibur Dengan Bayinya

Baru saja melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2022 silam, Nikita Willy bersama dengan suami dan anak tercintanya kembali melanjutkan perjalanan liburan mereka di Amerika Serikat. Aktris kelahiran 29 Juni 1994 ini memang telah berada di Amerika Serikat beberapa minggu sebelum bersalin. 


Setelah bersalin, Nikita Willy bersama keluarga melakukan perjalanan liburan pertama bersama dengan sang buah hati. Berikut beberapa potret gaya modis Nikita Willy berlibur dengan bayinya.

(Baca juga: Potret Busana Rangkaian Pernikahan Nikita Willy)

1. Kembaran Dengan Baby Izz Saat Brunch

Potret keluarga bahagia yang diunggah Nikita Willy pada akun Instagram-nya menampilkan outfit kembaran sang aktris dengan anaknya Issa Xander Djokosoetono, atau yang lebih sering dipanggil baby Izz. Nikita Willy tampil modis dalam blazer biru muda yang dilengkapi dengan kacamata hitam. Kembaran dengan ibunya, baby izz nampak sangat menggemaskan mengenakan hoodie biru muda.

(Nikita Willy Kembaran Busana Biru Muda Dengan Baby Izz. Foto: @nikitawillyofficial94/Instagram)

2. Kasual Tapi Trendi Di Joshua Tree National Park

Momen yang diunggah oleh sang suami pada akun Instagramnya, Nikita Willy kembali terlihat sangat trendi saat sedang mengunjungi Joshua Tree National Park. Dengan menggunakan kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana kargo berwarna krem dan sneakers, pemeran film seri Satu Amin Dua Iman tampil trendi dalam outfit kasual. Gaya kasual tetapi modis memang menjadi ciri khas gaya berbusana Nikita Willy sejak lama. 

(Outfit Keluarga Nikita Willy Ketika Mengunjungi Joshua Tree National Park. Foto: @indpriw/Instagram)
(Baca juga: Intip 6 Gaya Busana Santai ala Park Min Young yang Stylish)

3. Tampil Boyish Bersama Sang Buah Hati

Masih dari gurun pasir Joshua Tree National Park, sang suami kembali mengabadikan momen indah Nikita Willy bersama buah hati. Kali ini Nikita Willy tampil boyish dengan biker shorts dan kemeja berwarna cokelat. Busana Nikita Willy dilengkapi dengan baseball cap dan kacamata hitam yang menambahkan aksen cool pada busananya tersebut.

(Gaya Boyish Nikita Willy Bersama Anaknya. Foto: @indpriw/Instagram)

Inilah beberapa potret gaya modis Nikita Willy saat berlibur dengan baby Izz. Selamat menikmati liburan Nikita Willy dan keluarga!


(Penulis: Audrey Josephine)

Fashion