Fashion

Intip 6 Gaya Busana Santai ala Park Min Young yang Stylish

By : Her World Indonesia - 2021-12-01 18:00:01 Intip 6 Gaya Busana Santai ala Park Min Young yang Stylish

Tak hanya bakat aktingnya yang mumpuni dan visual menawan dari aktris Park Min Young, gaya busana disetiap penampilannya kerap jadi sorotan netizen internasional. Salah satu aktris papan atas Korea Selatan yang modis dalam berbusana, nama Park Min Young sempat menerima penghargaan di acara tahunan bergengsi Top Chinese Music Awards pada kategori Fashion Artist di tahun 2012 silam.


(Baca Juga : Rekomendasi 7 Drama Terbaik yang Dibintangi Park Min Young)


Melihat gaya berbusananya yang begitu modis, tidak jarang outfit Park Min Young pada setiap drama yang ia bintangi dipadu padankan ulang oleh penggemar fanatik K-drama di seluruh dunia. Lewat Instagram pribadi Park Min Young, sang pemeran utama Her Privet Life ini juga tidak pelit berbagi referensi gaya busana yang sedang ia kenakan pada 9,1 juta pengikut setianya. Mulai dari gaya busana formal hingga santai, berikut OOTD Park Min Young yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam berpakaian sehari-hari.


1. Penampilan anggun di acara semi formal dengan busana dress motif floral



Hari ini kamu dapat undangan untuk menghadiri pesta ulang tahun salah satu teman dekatmu dan bingung ingin memakai baju seperti apa? Tenang saja ladies, gaya busana Park Min Young dengan mengenakan gaun off shoulder bermotif floral bisa jadi pilihanmu dalam bergaya, lho. Dress anggun bernuansa biru muda dan hijau army ini dapat kamu percantik dengan tambahan aksesoris belt putih dipinggang. Lalu jika ingin tampil lebih glamor, kamu bisa kenakan white pearls neckless dan anting-anting sesuai selera.


2. Gaya busana edgy ala Park Min Young



Disatu waktu, ada kalanya Park Min Young ingin tampil dengan busana edgy ala E-girls. Dalam potret yang diunggah pada 13 Desember 2016 lalu, Park Min Young tampak nyaman dengan setelah bodycon dress sederhana warna hitam. Tubuh rampingnya kemudian dibalut jaket denim oversize yang membuat sang aktris semakin hangat ketika pergi hangout saat musim dingin tiba. Tidak lupa dengan aksesoris guna menunjang penampilannya, Park Min Young memilih pakai kupluk, tas selempang, dan sepatu boots berwarna senada. Gaya busananya sangat kekinian, bukan?


3. Sederhana dengan busana bernuansa kalem, visual Park Min Young bak bidadari!



Dalam drama  When the Weather Is Fine, akting Park Min Young dan Seo Kang Joon sukses bikin penggemar baper maksimal. Tidak hanya memperlihatkan kisah romantis dua bintang Hallyu paling ternama, gaya busana Park Min Young di When the Weather Is Fine pun tak luput dari perhatian netizen. Bernuansa kalem dengan warna putih yang mendominasi, gaya busana Park Min Young kali ini memadukan pleated skirt dan high collar t-shirt berwarna senada. Agar penampilannya tidak tampak monoton, Park Min Young memilih cardigan rajut warna baby pink oversize untuk membalut tubuhnya dan slip on shoes putih sebagai alas kaki.


(Baca Juga : Intip 6 Inspirasi Gaya Busana Santai ala Lisa BLACKPINK)


4. Gaya busana sporty yang masih terlihat feminim



Bagi seorang aktris seperti Park Min Young yang juga berprofesi sebagai model, gaya busana sporty masih bisa terlihat feminim jika membalut tubuhnya. Seperti dalam potret satu ini, Park Min Young tampak stylish dengan kemeja putih oversize yang dipadukan bersama knit vest warna krem sebagai luaran. Jika kamu ingin memadu padankan ulang gaya busana Park Min Young yang terkesan sporty ini, alangkah baiknya tambahkan celana pendek denim warna biru navy agar sesuai dengan baseball cap yang dikenakan mantan kekasih Lee Min Ho tersebut.


5. Cara berpakaiannya bak anak kuliahan, Park Min Young dipuji warganet makin awet muda



Pada bulan Maret lalu, usia Park Min Young resmi menginjak 35 tahun. Meskipun begitu, aktris cantik ini dianggap vampir oleh warganet karena semakin awet muda setiap harinya. Begitupula dengan gaya busana Park Min Young dibeberapa momen yang terlihat seperti anak kuliahan. Banjir pujian dari netizen, oversize hoodie berwarna hijau tua yang dikenakan Park Min Young bisa kamu padukan dengan celana jeans putih untuk penampilan santai saat pergi ke kampus. Tak perlu ribet, untuk alas kakinya kamu tinggal memakai sneakers two tones yang disesuaikan sama hoodie dan celanamu.


6. Cocok dikenakan saat musim panas, gaya busana full of black jadi pilihan Park Min Young saat berkunjung ke Los Angeles


Sempat menghabiskan waktu liburan musim panasnya di Amerika Serikat, sang aktris tampak santai namun stylish dengan setelan full of black. Mudah ditiru, Park Min Young memadukan kemeja hitam polos yang dengan celana pendek dan heeled sandals berwarna senada. Agar terhindar dari jahatnya paparan sinar matahari, jangan lupakan kacamata hitam untuk dipakai di luar ruangan.


(Baca Juga : 7 Gaya Busana Artis Wanita Korea Selatan yang Mudah Ditiru)


Beragam model gaya busana yang Park Min Young kenakan memang tidak susah untuk ditiru dan dipadu padankan kembali sesuai keinginan. Modis dan selalu trendi, Park Min Young memang pantas menyandang gelar salah satu fashion icon wanita di Korea Selatan.



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Fashion