Fashion

Potret Busana Rangkaian Pernikahan Nikita Willy

By : Her World Indonesia - 2020-10-16 21:30:02 Potret Busana Rangkaian Pernikahan Nikita Willy

Di hari pernikahannya pada Jumat (16/10/20), Nikita Willy tampil memukau dalam busana adat Minangkabau. Namun, penampilannya ini tak hanya mencuri perhatian saat akad nikah, melainkan juga di kedua momen lainnya. Berikut HerWorld merangkum berbagai potret busana rangkaian pernikahan Nikita Willy.


(Baca Juga: Resmi Menikah, Pernikahan Nikita Willy Dilakukan Virtual)


Akad nikah


Nikita tampak elegan dengan kebaya merah rancangan Myrna Myura, riasan karya Marlene Hariman, dan suntiang gadang sebagai headpiece-nya yang menonjolkan adat Minangkabau. Meskipun kebaya tersebut menunjukkan budaya Indonesia, dalam sebuah video yang diunggah oleh KH Entertainment, bahan dari kebaya tersebut didatangkan langsung dari Paris dan berhiaskan taburan kristal Swarovski.


Penampilannya semakin terlihat mewah dengan aksesori yang dikenakan, seperti emas dan gelang khas Minang berukuran besar yang menambah anggun penampilannya.




Malam Bainai


Penampilan Nikita saat Malam Bainai sangat memukau dalam kebaya pastel yang dirancang dengan modern oleh Studio Boh. Kebaya yang mematut tubuh wanita 26 tahun itu berhiaskan dengan payet dan detail ruffles pada bagian belakang. Ia juga mengenakan kain songket untuk bawahan dan selendang di kepala yang memberikan aksen Minangkabau.




(Baca Juga: 5 Pilihan Busana Pernikahan Nasional Karya Desainer)


Pengajian


Pada rangkaian acara pertama, Nikita mengenakan balutan kebaya karya Asky Febrianti yang berwarna lilac dan bertaburan Swarovski dengan heels yang berwarna senada. Ia juga mengenakan selendang di kepalanya yang dibordir dengan motif songket Minangkabau dan berpadu dengan motif bordir bunga-bunga. Kebaya ini dirancang oleh Asky atas keinginan dan terinspirasi dari Nikita yang sangat mencintai adat Minangkabau.




Well, the bride takes our breath away with her looks! So stunning!


(Penulis: Aurelia Gracia)


Fashion