Hubungan Semakin Dekat, Ini 4 Cara Pelukan Yang Romantis


  • Hubungan Semakin Dekat, Ini 4 Cara Pelukan Yang Romantis
    Cara pelukan yang romantis. (Foto: Dok. Priscilla Du Preez/Unsplash)

    Ada sesuatu yang istimewa ketika kamu memeluk pasanganmu, begitupun sebaliknya. Sebuah koneksi yang mungkin langsung terhubung tanpa banyak kata terungkap. Berbagai cara pelukan yang romantis menjadi bagian dari setiap hubungan, baik selama pacaran maupun hingga menikah nantinya.


    Baik untuk menenangkan dia yang sedang bersedih dan membutuhkan kehadiranmu, atau ungkapkan bentuk dukunganmu padanya, ada berbagai cara pelukan yang romantis untuk kamu ketahui. Mungkin ini bisa bikin hubungan kamu dan dia semakin dekat. Penasaran?


    (Baca Juga: Selalu Merasa Dekat, Ini 5 Zodiak Yang Paling Suka Pelukan)


    1. Pelukan, ditambah mencium kening


    Ini bisa jadi cara kamu atau dia untuk mengungkapkan bahwa ada rasa cinta yang terbangun selama kalian berdua saling mengenal. Memang bisa diungkapkan dengan hanya mencium kening, tapi pelukan memberikan dorongan lebih besar untuk yakinkan pasangan akan perasaanmu. Cukup memeluknya erat dan mencium keningnya.


    2. Peluk dari belakang


    Cara pelukan yang romantis juga bisa diberikan dua makna yaitu dukungan dan membuatnya sadar bahwa ada kamu yang siap menangkap ketika dia terjatuh. Memeluknya dari belakang memiliki kehangatan tersendiri bagi siapa saja yang menerimanya. Kamu hanya perlu melingkari lenganmu di area lehernya selagi merangkul tulang punggungnya ke dada untuk bangun koneksi lebih dekat antar satu sama lain.


    cara pelukan yang romantis

    (Beri kenyamanan dengan memeluknya dari belakang. Foto: Dok. Savannah Dematteo/Pexels)


    3. Peluk dan tatap matanya


    Bukan berusaha menghipnotis satu sama lain, tapi saat kamu dan dia berpelukan lalu saling bertatapan mata, ada perasaan yang intens sebagai bentuk ungkapan cinta. Perasaan intens ini memang enggak mudah untuk dirasakan seluruhnya sehingga pastikan kamu enggak mengubah suasana intim itu jadi canggung karena saling bertatapan terlalu lama.


    4. Peluk yang erat


    Apalagi kamu dan dia akan menjalin hubungan jarak jauh alias LDR, pelukan satu ini akan jadi hal wajib saat perpisahan maupun kembali bertemu. Tanpa banyak kata, pelukan yang teramat erat bisa membuat kamu dan dia sama-sama merasakan perasaan satu sama lain. Mungkin kamu bisa mengelus rambut atau punggungnya untuk memberikan kenyamanan ekstra.


    (Baca Juga: 5 Manfaat Pelukan Dan Ciuman, Wajib Tahu!)


    Itu dia beberapa cara pelukan yang romantis untuk bikin hubunganmu lebih dekat. Semoga bermanfaat!


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles