Hair & beauty

6 Rekomendasi Klinik Kecantikan Berkualitas Di Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-05-10 20:00:02 6 Rekomendasi Klinik Kecantikan Berkualitas Di Jakarta


Setiap wanita tentunya punya impian tersendiri jika berurusan dengan kecantikan. Memiliki kulit wajah yang bersinar dan awet muda menjadi hal yang diinginkan. Wanita di berbagai umur melakukan berbagai cara untuk mempunyai kulit wajah yang ideal. Cara-cara tersebut dapat berupa sering mengonsumsi makanan sehat, berolahraga, minum suplemen, sampai menggunakan skincare dengan merek yang berbeda-beda. Namun, tidak sedikit juga para wanita yang pergi ke klinik kecantikan untuk mencapai wajah yang ideal dengan perawatan-perawatan yang tersedia. Memilih tempat perawatan wajah tentunya tidak boleh sembarangan. Banyak kriteria yang harus dipertimbangkan ketika memilih klinik kecantikan yang tepat. Kualitas setiap perawatan, produk yang digunakan, lokasi, biaya, testimoni pelanggan, serta layanan di klinik harus diperhatikan.


Dari sekian banyak pertimbangan tersebut, Her World memberikan beberapa rekomendasi klinik kecantikan di Jakarta yang pastinya sesuai dengan kriteriamu!


(Baca Juga: 8 Rekomendasi Klinik Kecantikan Untuk Perawatan Tubuh)


1. Jakarta Skin Center

Jakarta Skin Center (JSC) berlokasi di Jl. Bri Radio Dalam No.9B, RT.6/RW.4, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140. Tenang saja, klinik ini buka setiap hari. Klinik ini menawarkan berbagai jenis perawatan yang lengkap, mulai dari perawatan wajah biasa, perawatan dermatologi, hingga melayani bedah kosmetik, kulit, dan veneorologi umum. 


Jakarta Skin Center sudah beroperasi semenjak 21 Februari 1993 dan bernaung di bawah PT Sarana Kirana Nirmala (PT SKIN). Klinik ini memiliki 12 dokter spesalis kulit dan kelamin yang pernah menjalankan praktek di berbagai rumah sakit ternama. JSC memiliki keunggulan dalam teknologi baru yang digunakannya, yaitu penggunaan Laser Ruby Dermalase, Thermage, dan Laser Medlite-IV. Telusuri lebih lanjut di akun Instagram resmi @jakarta_skincenter atau mengunjungi laman website Jakarta Skin Center.


Untuk perawatan di Jakarta Skin Center, silahkan menghubungi (021) 7252357 atau (021) 7252355. 



(Perawatan kulit wajah awet muda di klinik kecantikan. Foto: Dok. Ross Helen/iStock)


2. Gloskin Aesthetic & Skin Care

Di Jakarta, Gloskin Aesthetic & Skin Care berlokasi Kebayoran dan Tebet dan beroperasi setiap hari. Untuk perawatan di cabang Kebayoran, pelanggan dapat mengunjungi Jl. Bumi No. 30, RT.02/RW.03, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kemudian, untuk perawatan di Tebet, pelanggan dapat mengunjungi Ruko Grand Soepomo, Jl. Prof. dr. Soepomo No. 73 A, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. 


Klinik yang berdiri sejak tahun 2021 ini terkenal menggunakan bahan-bahan alami dalam jenis-jenis perawatannya. Berbagai perawatan yang ditawarkan pun meliputi perawatan untuk acne & scar, slimming injection, pemutihan kulit, sculpting, dan sebagainya di berbagai area wajah seperti hidung, pipi, rahang, bibir, mata, serta bagian di luar wajah seperti leher dan ketiak. Banyak selebritas tanah air yang sudah pernah menjalankan perawatan di klinik ini, yaitu Nikita Mirzani, Nana Mirdad, Robby Purba, dan lain-lain. Telusuri lebih lanjut di akun Instagram resmi @gloskin_clinic atau mengunjungi laman website Gloskin Aesthetic & Skin Care.


Untuk perawatan di Gloskin Aesthetic & Skin Care, silahkan menghubungi (+62)21-7223873 (Kebayoran) dan (+62)21-28543511 (Tebet).


3. Jakarta Aesthetic Clinic

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berlokasi di Jl. Gunawarman No.11, RT.6/RW.3, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan dan beroperasi dari hari Senin-Sabtu.


Klinik JAC didirikan oleh dr. Olivia Ong, seorang wanita ahli estetika dan berspesialisasi di perawatan Anti Wrinkle Injection dan Soft Tissue Filler. JAC sendiri juga menawarkan prosedur tersebut dengan penanganan langsung dari dr. Olivia Ong. Perawatan wajah yang ditawarkan JAC berupa mengurangi kerutan tanpa bedah, jerawat, dan flek hitam. Selain wajah, perawatan rambut untuk mengatasi rambut rontok dan masalah kulit kepala juga dapat dilakukan. Bagi yang ingin merawat kulit tubuh, JAC juga menyediakan perawatan untuk selulit, mengecangkan kulit, dan mengikis lemak. Telusuri lebih lanjut di akun Instagram resmi @jakarta_aesthetic_clinic atau mengunjungi laman website Jakarta Aesthetic Clinic.


Untuk perawatan di Jakarta Aesthetic Clinic, silahkan menghubungi 021 72793150 atau email ke [email protected]


(Baca Juga: 5 Rahasia Kecantikan ala Chrissy Teigen Yang Patut Ditiru)


4. ERHA Clinic

ERHA Clinic tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di Jakarta, Depok, dan Bandung. Selain di Jakarta Selatan, klinik tersebut juga beroperasi di Jakarta Barat, Utara, dan Timur serta buka setiap hari. Pusat ERHA Clinic Indonesia berada di Treasury Office Tower, 36-37th floor, District 8, SCBD Lot 28, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Semenjak pandemi, layanan langsung di klinik ini hanya melayani perawatan kulit dan rambut. Prosedur yang harus dijalankan adalah melakukan pendaftaran secara daring, kemudian membuat appointment dengan dokter yang bertugas agar menghindari kerumunan dan kontak fisik yang tidak perlu. Selain layanan langsung, pelanggan juga bisa melakukan layanan Drive Thru dan Home Service. Telusuri lebih lanjut di akun Instagram resmi @erha.dermatology atau mengunjungi laman website ERHA Clinic.


Untuk perawatan di ERHA Clinic, silahkan menghubungi (021) 21283083 untuk diarahkan ke cabang terdekat. 


5. Dermaster Clinic Indonesia


Pusat Dermaster Clinic Indonesia berlokasi di Jl. Kemang Sel. No.99, RT.1/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan dan beroperasi pada hari Senin-Sabtu. Selain Jakarta Selatan, klinik ini juga beroperasi di seluruh daerah provinsi DKI Jakarta, seperti Mangga Besar, Pantai Indah Kapuk (PIK), Kelapa Gading (MOI), Puri, ITC Permata Hijau, dan lain-lain.


Klinik kecantikan ini terkenal dengan jargonnya, "Cantik Tanpa Operasi", dan unggul dengan perawatan suntik Vitamin C, dermaline mesotheraphy, Hollywood peel, dan pico derma. Selain itu, klinik kecantikan ini juga menawarkan prosedur botox, tanam benang, filler hidung, Platinum Whitening, Hydrafacial, dan Korean Slimming. Telusuri lebih lanjut di akun Instagram resmi @dermaster.id atau mengunjungi laman website Dermaster Indonesia.


Untuk perawatan di Dermaster Clinic Indonesia, silahkan menghubungi +62 21 3192 6857 atau +62 21 392 8808.



(Klinik kecantikan berkualitas di Jakarta. Foto: Dok. Dmytro Varavin/iStock)


6. Euroskinlab

Euroskinlab beroperasi di Jalan Iskandarsyah Raya No. 97, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan memiliki cabang di Kelapa Gading, Puri Indah, dan Pantai Indah Kapuk (PIK). Klinik kecantikan ini beroperasi dari hari Senin-Sabtu. 


Klinik kecantikan langganan selebriti papan atas tanah air ini unggul dalam perawatan Rejuvenation Skin Laser, Advanced Cell Therapy, dan RF Venus Swan Treatment. Pelanggan bisa mendapatkan kulit wajah yang bersinar dan mulus di klinik ini. Agar tidak perlu mengantre, pelanggan dapat mendaftarkan appointment terlebih dahulu atau konsultasi dengan dokter secara daring. Telusuri lebih lanjut di akun Instagram resmi @euroskinlab atau mengunjungi laman website Euroskinlab


Untuk perawatan di Euroskinlab, silahkan menghubungi (021) 72780610 (Iskandarsyah), (021) 4513623 (Kelapa Gading), (021) 58301457 (Puri Indah), atau (021) 5880492 (Pantai Indah Kapuk).


Nah, itu dia rekomendasi klinik kecantikan di Jakarta yang bisa dikunjungi agar kulit wajah tetap glowing dan mulus!


(Penulis: Andrea Nathania)

Hair & beauty