Hair & beauty

5 Rahasia Kecantikan ala Chrissy Teigen Yang Patut Ditiru

By : Her World Indonesia - 2022-01-04 15:00:02 5 Rahasia Kecantikan ala Chrissy Teigen Yang Patut Ditiru

Baru-baru ini model sekaligus sosialita Hollywood Chrissy Teigen ramai jadi perbincangan warganet. Sejak mengunggah potret dirinya di Instagram yang menampilkan potongan rambut baru, sosok Chrissy Teigen dinilai begitu mirip bak kembar dengan Khloe Kardashian oleh warganet.


Bukan tanpa alasan istri dari John Legend ini bikin salah fokus, pasalnya penampilan pada wajah menawan Chrissy Teigen dianggap sedikit berubah. Tidak sedikit warganet yang mengkritik di kolom komentar Instagram-nya bahwa Chrissy Teigen mendatangi dokter yang sama seperti Khloe Kardashian untuk operasi plastik sehingga tampak mirip.




(Baca Juga: Rahasia Kecantikan Behati Prinsloo Sebagai Seorang Ibu)


Meski Chrissy Teigen sempat beberapa kali melakukan prosedur kecantikan, tetapi bukan berarti ia meninggalkan basic skincare hanya karena sudah perawatan di klinik mahal. Tetap punya ritual kecantikan untuk jaga kesehatan kulitnya, simak deretan rahasia kecantikan ala Chrissy Teigen agar tetap awet muda dan menawan di usia matang.


1. Tidak pernah lupa membersihkan riasan wajah di malam hari


(Rahasia kecantikan ala Chrissy Teigen dengan tidak pernah lupa membersihkan riasan wajah di malam hari. Foto: Dok. Chrissy Teigen/Instagram)


Sebagai seorang model dan sosialita Hollywood yang mempunyai kesibukan luar biasa, keseharian Chrissy Teigen tentu tidak jauh dari riasan wajah. Wajib tampil full make up ketika sudah berhadapan dengan mereka, Chrissy pun tidak pernah lupa membersihkan seluruh riasan wajahnya di malam hari ketika sudah pulang ke rumah.

Meski terkadang ada rasa malas yang menyerang karena sudah lelah seharian beraktivitas, tetapi Chrissy Teigen tetap menomor satukan kesehatan kulitnya agar terbebas dari jerawat atau komedo. Beli produk yang menyegarkan kulit, Chrissy Teigen hanya menggunakan kapas biasa dengan minyak zaitun, gel lidah buaya, dan ekstrak jeruk bali untuk membersihkan riasan wajahnya.


2. Rutin menggunakan face oil sebelum tidur


(Rahasia kecantikan ala Chrissy Teigen dengan mengaplikasikan face oil sebelum tidur. Foto: Dok. Chrissy Teigen/Instagram)


Perawatan kecantikan Chrissy Teigen di sebuah klinik memang tidak pernah murah. Tetapi ada salah satu kebiasaan sederhana Chrissy Teigen yang dapat kamu tiru untuk dapatkan wajah glowing adalah dengan rutin menggunakan face oil sebelum tidur.

Chrissy pernah mengaku jika mengaplikasikan face oil sebelum tidur di malam hari dapat membuat kulit wajahnya jadi kenyal dan lembut seperti bayi ketika di pagi hari. Untuk produknya sendiri Chrissy Teigen menggunakan face oil dari Le Prunier’s Plum Beauty Oil.



(Produk face oil yang biasa digunakan Chrissy Teigen. Foto: Dok. Credo Beauty Offcial Website)


(Baca Juga: Rahasia Kecantikan Emily Blunt yang Kini Berusia 38 Tahun)


3. Lembapkan wajah dengan moisturizer


(Rahasia kecantikan ala Chrissy Teigen dengan melembapkan wajah menggunakan moisturizer. Foto: Dok. Chrissy Teigen/Instagram)


Tahukah kamu? Bahwa Chrissy Teigen memiliki masalah kulit kering yang serius. Maka tidak heran, jika ia mempunyai banyak sekali koleksi face oil dan moisturizer.

Tidak pernah lupa mengaplikasikan moisturizer setiap hari, Chrissy Teigen menyarankan untuk selalu rutin memberi kelembapan yang pas pada pemilik kulit kering dan sensitif. Jika tidak rutin mengaplikasikan moisturizer, dampak buruk yang dirasakan adalah kulit jadi mudah mengelupas dan memerah.



(Produk moisturizer yang biasa digunakan Chrissy Teigen. Foto: Dok. Sephora)


4. Manfaatkan lidah buaya untuk redakan jerawat meradang


(Rahasia kecantikan ala Chrissy Teigen dengan memanfaatkan lidah buaya. Foto: Dok. Chrissy Teigen/Instagram)


Jerawat meradang tidak melihat apa pekerjaanmu. Entah itu model papan atas seperti Chrissy Teigen tentu pernah merasakan jerawat meradang yang menyebalkan.

Jika wajahnya sudah timbul jerawat meradang, andalan Chrissy Teigen untuk menyembuhkannya adalah dengan gel dari daging lidah buaya. Seperti yang diketahui, lidah buaya tidak hanya berguna menyembuhkan jerawat meradang, namun sensasi dinginnya juga dapat menenangkan kulit agar tetap lembut, lembap, dan terawat.


5. Mengaplikasikan sunscreen setiap pergi beraktivitas di luar rumah


(Rahasia kecantikan ala Chrissy Teigen dengan tidak lupa mengaplikasikan sunscreen. Foto: Dok. Chrissy Teigen/Instagram)


Bukan sebuah rahasia, jika sunscreen wajib diaplikasikan pada wajah sebelum make up. Sunscreen dengan SPF tinggi dapat membantu melindungi kulit rusak akibat paparan sinar matahari langsung.

Sebagai seleb Hollywood yang senang pergi liburan untuk melepaskan beban pikiran, Chrissy Teigen akan selalu siap sedia menggunakan sunscreen dari Control Corrective dengan SPF 30. Produk sunscreen favorit Chrissy Teigen ini diketahui bebas minyak, bebas alkohol, mengandung ekstrak lidah buaya, dan yang paling penting sunscreen ini termasuk non-komedogenik.



(Produk sunscreen yang biasa digunakan Chrissy Teigen. Foto: Dok. Control Corrective/Instagram)


(Baca Juga: Rahasia Kecantikan Kim Kardashian di Met Gala 2017)


Sedang ramai diperbincangkan warganet karena mirip Khloe Kardashian, inilah beberapa rahasia kecantikan ala Chrissy Teigen yang patut ditiru. Tetap konsisten agar bisa memiliki wajah yang glowing ya, ladies.



(Penulis: Nabila Marshanda Aliescha)

Hair & beauty