Hair & beauty

8 Rekomendasi Klinik Kecantikan Untuk Perawatan Tubuh

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-10-18 10:50:00 8 Rekomendasi Klinik Kecantikan Untuk Perawatan Tubuh


Merawat tubuh dari luar dan dalam sangatlah penting untuk menjaganya agar tetap sehat dan cantik. Jika ragam vitamin hadir dan menawarkan khasiatnya untuk perawatan dari dalam, menjaga kecantikan dari luar bisa juga dilakukan dengan mencoba berbagai treatment dari klinik kecantikan yang mudah untuk didatangi. Apa saja?

Adalah Erha Dermatology, Jakarta Derma Clinic, Surface Skin Habit, dan Poise Aesthetic & Soul Clinic yang bisa jadi tempat kecantikan untuk membersihkan sekaligus memanjakan kulit. Ada pula Ruhee Eyelash Extension dan Bloom Nail & Hair Spa yang bisa jadi destinasi untuk memanjakan diri.

Dari banyaknya rumah kecantikan yang hadir, berikut diantaranya yang bisa kamu kunjungi untuk merawat tubuh dan kecantikanmu :

(Baca Juga: Maharis Clinic Luncurkan Produk Kecantikan Baru)


1. Erha Dermatology Clinic


Erha Dermatology Clinic bisa jadi tempat yang baik untuk perawatan kulit dan rambut. Melalui berbagai program seperti Erha Rejuvenage, Truewhite, Acneact dan Erhair tubuhmu bisa merasakan perawatan tubuh yang maksimal. Di sini pula, Erha menerapkan layanan dan dukungan terapi yang terpadu dan disesuaikan dengan jenis kulit. Dengan menggunakan teknologi dan dokter spesialis kulit, Erha memberikan hasil perawatan yang optimal.

Alamat: (Erha Centre) Jl. Kemanggisan Utama No.50, RT.10/RW.6, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480 


2. Jakarta Derma Clinic


Jadi beauty destination, ragam perawatan tubuh bisa kamu temui di Jakarta Derma Clinic. Diantaranya adalah Coolsculpting untuk menghilangkan lemak, Filler, Comedo Peer Plus dan lainnya yang menggunakan teknologi canggih dan bersertifikat Internasional FDA dari Amerika Serikat.

Alamat: Jl. Terogong Raya No.7A, RT.6/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

(Baca Juga: Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Laser Wajah)


3. Surface Skin Habit


Surface Skin Habit bisa jadi salah satu one stop beauty destination untuk melakukan perawatan tubuh yang optimal. Selain tempatnya yang nyaman, ragam treatment seperti comedo extractions, calming serum infusion, essential facials dan lainnya bisa jadi pilihan untuk jenis perawatan apa yang dibutuhkan. Surface Skin Habit pula menghadirkan dokter untuk berkonsultasi seputar permasalahan kulit.

Alamat: Setiabudi Building 2, Suite 104, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav 62, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta, 12920


4. Ruhee Eyelash Extension


Memanjangkan bulu mata yang jadi tren saat ini bisa dilakukan dengan mengunjungi Ruhee Eyelash Extension. Selain suasananya yang nyaman, pemasangan bulu matanya pun dilakukan dengan profesional sehingga membuat hasil yang maksimal dan tidak merusak bulu mata aslimu.

Alamat: Senayan City Mall, Jl. Asia Afrika No.Lot. 19, RT.1/RW.3 Lantai LG unit 07C, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270


5. Bloom Nail Art & Hair Spa


Perawatan rambut dan kulit bisa dilakukan dengan mengunjungi Bloom Nail Art & Hair Spa. Suasananya yang nyaman tempat ini menyediakan ragam perawatan tubuh, dari waxing, hair treatment, nail airt hingga massage. Tak ada salahnya untuk mencoba ragam perawatan di klinik ini untuk pengalaman perawatan tubuhmu.

Alamat: unit D Jalan Benda No.46F, RT.6/RW.4, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560


6. Madeline Beauty Centre


Ragam treatment untuk kulit hingga rambut kian ditawarkan oleh klinik kecantikan Madeline Beauty Center. Nuansa Jepang, China dan Perancis bisa jadi pilihan tempatmu untuk memberikan nuansa berbeda dari perawatan yang jadi pilihanmu. Adalah body spa, facial treatment, body treatment dan lainnya bisa memberikan pengalaman sekaligus tempat yang pas untuk memanjakan tubuh.

Alamat: Madeline No. 19, Jl. Gunawarman, RT.6/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

7. The Beaute Clinic


Permasalahan rambut, badan hingga klinik bisa diatasi oleh dokter spesialis yang ada di The Beaute Clinic. Sebagai beauty clinic, tempat ini hadir untuk memberikan treatment dengan teknologi canggih seperti perawatan kulit wajah, tubuh dan lainnya.

Alamat: Jl. Riau No.27, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

8. Poise Aesthetic & Soul Clinic 




Klinik yang berlokasi di Pakubuwono ini menawarkan serangkaian perawatan kecantikan mulai untuk tubuh, kulit dan juga gigi. Di sini terdapat perawatan untuk mencerahkan kulit serta memperbaiki warna kulit yang tidak raya. Untuk estetik, Poise menawarkan filler, botoks, dan bedah plastik dengan beberapa kemudahan. 

Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.37E, RT.11/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kebayoran Baru, South Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Dari banyaknya klinik kecantikan manakah yang sudah pernah kamu kunjungi untuk melakukan ragam treatment untuk perawatan tubuh?

Hair & beauty