Fashion

Inspirasi Busana Pesta Monokrom Ala Selebritas Tanah Air

By : Her World Indonesia - 2022-05-09 18:00:01 Inspirasi Busana Pesta Monokrom Ala Selebritas Tanah Air

Padu padan busana bernuansa monokrom selalu dapat menjadi andalan dalam berbagai kesempatan, termasuk untuk dikenakan sebagai busana ke pesta. Dengan kombinasi yang tepat, kamu dapat tampil stunning meski hanya menggunakan kombinasi warna dasar atau satu tone warna. Berikut Her World rangkum beberapa inspirasi padu padan busana monokrom untuk kesempatan pesta yang dapat kamu jadikan inspirasi dalam bergaya, let’s check this out!

1. All-White One Set ala Titi Kamal

Titi Kamal tampil menawan dalam balutan one set yang terdiri dari cape blazer dan flare pants berwarna putih. Aksen cutting-an pada flare pants yang ia kenakan memberi keunikan pada penampilan busana serba putih ala aktris cantik satu ini. Terlebih dengan sentuhan bahan lace pada atasan dan celana pun turut mempermanis penampilan Titi Kamal.


(Inspirasi busana pesta monokrom ala Titi Kamal. Foto: @titi_kamall/Instagram)


2. Edgy Style ala Alyssa Daguise

Mini dress berwarna hitam dengan aksen cut out dan halter neck dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu tampil stand out pada saat menghadiri pesta. Kamu dapat memadukannya dengan high knee boots berwarna hitam dengan aksen warna hijau neon sebagai statement. Tidak ketinggalan, kekasih dari Al Ghazali ini pun melengkapi penampilannya dengan mini sling bag berwarna putih. Soo stylish!


3. Playful Monochromatic Style ala Enzy Storia

Untuk kamu yang ingin bereksperimen dengan penampilan monokromatis sebagai busana pesta, kamu dapat tiru gaya Enzy Storia dalam memadu padankan busana dengan teknik pattern-on-pattern. Enzy memadukan atasan motif garis-garis hitam putih dengan rok lingkar motif polkadot yang berwarna senada. Ia juga melengkapi penampilan menawannya dengan sepasang heels berwarna hitam putih dan sling bag berwarna hitam. Gaya ini dapat kamu jadikan inspirasi apabila ingin tampil playful dengan padu pada warna basic, loh!


4. Embellished Black Dress ala Kallula

Kallula tampil sophisticated dengan padu padan black dress dengan detail embellishment dan puffy sleeve. Penyanyi wanita satu ini memadukan outfit-nya tersebut dengan sepasang heels cantik dengan aksen pita yang senada. Gorgeous!


(Inspirasi busana pesta monokrom ala Kallula. Foto: @kallula/Instagram)

5. Black Suit ala Alika Islamadina

Inspirasi lainnya datang dari Alika Islamadina yang tampil stylish mengenakan suit serba hitam yang memberikan kesan androgynous. Ia melengkapi penampilannya dengan open-toe heels berwarna lilac yang memberikan statement pada penampilan serba hitamnya.



(Inspirasi busana pesta monokrom ala Alika Islamadina. Foto: @alikaislamadina/Instagram)

Itulah sejumlah inspirasi gaya berbusana para selebritas tanah air dalam memadu padankan outfit monokrom yang dapat dikenakan untuk menghadiri pesta. Gaya mana yang jadi favoritmu?

(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion