Fashion

Comfy & Playful, Intip Koleksi Melissa x Simon Miller

By : Her World Indonesia - 2022-05-09 10:00:02 Comfy & Playful, Intip Koleksi Melissa x Simon Miller

Melissa, brand yang dikenal akan koleksi jelly-shoes dengan desain yang atraktif dan penuh warna telah merilis koleksi Spring/Summer 2022 terbaru menggandeng lifestyle brand ternama asal Los Angeles, Simon Miller.

Koleksi terbatas ini menghadirkan tujuh items dengan desain minimalis, namun tetap memberikan nuansa vibrant dan dinamis khas Melissa berpadu apik dengan sentuhan garis rancang Simon Miller yang ikonis.



(Koleksi "The Bubble Clog" Melissa x Simon Miller. Foto: Dok. Melissa)



(Baca juga: 6 Inspirasi Jenis Sepatu Sandal Wanita Kekinian Yang Modis)


The Bubble Clog hadir dalam empat pilihan warna meliputi warna cerah seperti hijau dan biru, serta warna netral putih dan hitam yang tentunya cocok untuk dipadupadankan dengan beragam outfit di setiap suasana. Selain Bubble Clog, kolaborasi ini juga menghadirkan Melissa x Simon Miller Cloud Slides (selop) dengan sentuhan grafis tulisan Simon Miller dan cow prints yang estetik.



Melissa sendiri telah mendapatkan pengakuan dunia terhadap penggunaan bahan yang sustainable dan dapat di daur ulang sejak pertama kali brand footwear & accessory ini diluncurkan di Brazil pada tahun 1979. Tidak hanya itu, Melissa juga selalu menghadirkan kolaborasi inovatif bersama dengan berbagai pelaku seni dan desainer kelas dunia sejak tahun 80-an seperti Jean Paul Gaultier, Thierry Mugler, Karl Lagerfeld, Vivienne Westwood, hingga Comme des Garçons.

Koleksi kolaborasi Melissa bersama Simon Miller kali ini berhasil menghadirkan gaya dan kenyamanan pada sebuah alas kaki ke tingkat yang lebih tinggi. Koleksi ini dapat menjadi fashion statement andalan dalam berbagai kesempatan, dengan sentuhan playful tanpa harus terlihat too much bagi penggunanya.


(Baca juga: Fun & Eye Catchy, Inilah Kolaborasi Melissa x Lazy Oaf)



Kamu pun dapat bebas mengkreasikan padu padan bubble clog yang ikonis maupun slip on yang stylish dari koleksi Melissa x Simon Miller ini dengan berbagai outfit yang kamu punya.

Dare to experiment with your style and get ready to take the joyful steps with Melissa x Simon Miller!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion