Stellar Market Hadir Jadi Motivasi Wanita Berbisnis


  • Stellar Market Hadir Jadi Motivasi Wanita Berbisnis
    Stellar Market. (Foto: Dok. Stellar Market)

    Ada misi yang berusaha diwujudkan oleh Stellar Women bagi wanita-wanita Indonesia, khususnya dalam karier dan berbisnis sejak didirikan pada 2019. Berbagai kegiatan pun dilakukan, termasuk pelaksanaan Stellar Market pada akhir April 2022 kemarin. Sebuah wadah bagi para wanita untuk memasarkan bisnis di penghujung Ramadhan tahun ini.


    Setelah dua tahun dilanda pandemi, ketika Ramadhan dan Idul Fitri sempat terasa sepi, kini banyak orang yang berani habiskan momen berharga bersama keluarga serta sahabat. Dengan menurunnya jumlah kasus, Ramadhan kembali diisi dengan tren berbelanja yang terus meningkat, apalagi ditambah dengan tunjangan hari raya alias THR yang sebagian besar melengkapi gaji karyawan bulan April kemarin.




    (Baca Juga: Cara Aliya & Samira Pikat Investasi Untuk Bangun Start-Up)


    Menyenangkan rasanya ketika para wanita bisa berbelanja sekaligus memotivasi sesama wanita yang tengah berjuang merintis bisnisnya. Inilah yang berusaha dihadirkan oleh komunitas Stellar Women, melalui Stellar Market yang dilaksanakan pada 22-24 April 2022 kemarin.

    stellar women, stellar market

    (Stellar Market di Brizola Restaurant pada 22-24 April 2022. Foto: Dok. Stellar Market)


    Para pelaku bisnis wanita yang bergabung sebagai member dari Stellar Women hadir di Brizola Restaurant, bersama dengan berbagai macam produk bisnis yang dipasarkannya. Para pengunjung disuguhkan ragam produk dengan harga yang ramah kantong, mulai dari fashion hingga produk kesehatan serta mainan anak.


    Tak hanya mempertemukan penjual dengan pembelinya, Stellar Market hadir selama dua hari untuk terus memberi motivasi bagi para wanita dalam berbisnis. Sesi networking pun dilakukan dengan acara buka bersama yang dihadiri oleh pengusaha-pengusaha wanita seperti Putri Andamdewi (Co-Founder & Creative Director dari Sare Studio), Amandha Brahmana (Founder of LARE), lalu Amira Alaydroes (Co-Founder of The People of Asia) serta 19 pengusaha wanita lainnya.


    stellar women, stellar market

    (Sesi networking dengan lebih dari 15 pengusaha wanita. Foto: Dok. Stellar Market)


    Selain sesi networking, Stellar Market juga mengadakan kelas training Digital Marketing yang dipandu oleh Meta Team selama dua hari serta kelas kecantikan yang dipandu oleh brand kosmetik, Ellery untuk dapatkan tampilan makeup untuk siang serta malam hari. Stellar Market juga menjadi awal lahirnya program belajar Stellar Women Academy yang dirancang khusus untuk memberi fasilitas bagi para pengusahan wanita Indonesia agar bisa mengakses pengetahuan bisnis sebanyak-banyaknya.


    Selama satu tahun, Stellar Women Academy memberi ruang bagi para pelajar untuk mengakses berbagai materi belajar mulai dari sales negotiation hingga product development langkah demi langkah. Semua materi pembelajaran yang diberikan ini dengan harapan para wanita Indonesia bisa mengakses berbagai pengetahuan secara mudah.


    (Baca Juga: Ini 7 Tipe Wanita Karier, Kamu Salah Satunya?)


    Stellar Market hadir untuk semarakkan Ramadhan sekaligus jadi sumber motivasi bagi para wanita yang tekun meniti karier dan melakukan berbagai bisnis. Kamu bisa jadi bagian dari member Stellar Women dan menemukan kebutuhan yang kamu cari untuk memulai perjalanan bisnismu.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below