Sex & relationship

5 Tipe Pria Idaman Wanita Taurus Yang Perlu Kamu Tahu

By : Her World Indonesia - 2022-05-03 09:00:01 5 Tipe Pria Idaman Wanita Taurus Yang Perlu Kamu Tahu

Memiliki tipe pria idaman adalah hal yang wajar bagi setiap wanita, termasuk wanita dengan zodiak Taurus. Jika ingin jadi pasangan mereka, harus sesuai lho sama tipe pria idamannya. Yuk, simak tipe pria idaman wanita Taurus berikut ini. 


1. Punya Tujuan

Hal penting yang jadi tipe pria idaman wanita Taurus adalah mereka yang mempunyai tujuan hidup. Sebab, pria yang nggak punya tujuan hidup hanya akan menghabiskan waktu saja dan tidak tahu kedepannya akan seperti apa. Maka dari itu, wanita Taurus menginginkan pria yang dia kencani memiliki tujuan yang bukan hanya ingin bersenang-senang, melainkan ada fokus di masa depan yang jelas.


(Baca Juga: Simak Tipe Wanita Idaman Pria Libra yang Bisa Kamu Ketahui)


2. Kreatif dan Terampil 

Tipe pria yang kreatif dan terampil mempunyai pesona tersendiri lho di mata wanita Taurus. Wanita Taurus memandang pria yang kreatif dan terampil menjadi pria yang seksi.

Untuk itu, bagi kalian para pria yang berniat mendekati wanita Taurus harus kreatif dan terampil supaya bisa memikat hati. 


3. Punya Selera Humor 


(Wanita Taurus mengingkan pria yang mempunyai selera humor sama. Foto: Dok.fizkes/iStock)


Siapa sih yang pacaran maunya serius terus? Pasti beberapa orang menginginkan pasangan yang mempunyai selera humor yang sama. Begitupun dengan wanita Taurus, sebab mereka akan menjadi lebih terbuka jika pasangannya punya selera humor yang sama. 

Nggak harus mempunyai selera humor sereceh wanita Taurus sih, tapi seenggaknya bisa mengerti dengan candaan yang dilemparkan wanita Taurus.

(Baca Juga: 6 Karakter Pria Idaman Wanita Capricorn)


4. Pendiam dan Tidak Banyak Tingkah 


Wanita Taurus biasanya mempunyai sifat yang keras kepala atau mudah emosi. Nah, untuk meredam atau mengendalikan sifatnya ini, maka mereka membutuhkan pasangan yang pendiam dan tidak banyak tingkah agar lebih seimbang dalam bersikap. 


5. Romantis


Ya memang semua wanita menginginkan sosok pasangan yang romantis, tapi khusus untuk wanita Taurus mereka harus mendapatkan pasangan yang romantis dan senang dengan keindahan atau estetika. Hal ini akan membuat wanita Taurus mudah melting dan jatuh cinta seketika jika ada pria yang memberikan kiriman bunga atau hadiah yang sentimentil. 


Demikian tipe pria idaman wanita Taurus yang bisa kamu pelajari saat berhubungan dengan zodiak ini. Semoga membantu!


(Penulis: Tiara Kandida E)

Sex & relationship