Fashion

Fun & Eye-Catchy, Inilah Kolaborasi Melissa x Lazy Oaf

By : Her World Indonesia - 2021-03-15 16:00:01 Fun & Eye-Catchy, Inilah Kolaborasi Melissa x Lazy Oaf

Melissa, brand footwear dari Brazil meluncurkan koleksi kolaborasi dengan brand streetwear dari London yang terkenal, Lazy Oaf. Koleksi khusus yang terdiri dari 8 produk telah diluncurkan di Indonesia mulai tanggal 5 Maret 2021.

Sole sepatu yang tebal ikonik Melissa dipadukan dengan motif bunga daisy dan bentuk hati yang menjadi ciri Lazy Oaf. (Foto:Dok.Caca/Melissa)

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1979 di Brazil, Melissa telah mendapatkan pengakuan dunia terhadap penggunaan bahan yang sustainable dan dapat di daur ulang. Serta brand ini sudah melakukan kolaborasinya dengan beragam inovator di bidang fashion, seni dan arsitektur. Koleksi jelly-shoes yang hadir di tahun 90-an dengan terus membawa gaya dan kenyamaan dari sepatu ke tingkat yang lebih tinggi. Terinspirasi dari era 90-an tersebut, Melissa berkolaborasi dengan Lazy Oaf dimana Lazy Oaf memberikan sentuhan motif bunga daisy dan bentuk hati yang menjadi ciri Lazy Oaf di jelly bands untuk koleksi Melissa yang memiliki kick off silhouette, yaitu sole sepatu yang tebal dan terlihat eye cacthy. Dikonsep ulang oleh sentuhan modern dan playful Lazy Oaf, koleksi kolaborasi Melissa X Lazy Oaf pada sandal slide on ini memberikan kenyamanan dari sol yang tebal dan adjustable Velcro strap yang ukurannya dapat disesuaikan oleh pengguna.

(baca juga : Manis & Edgy Koleksi 'Melissa X Opening Ceremony')

Brand Director Melissa International, Raquel Scherer mengatakan, ”Melissa telah menjadi penggemar Lazy Oaf sejak lama dan sangat bangga memiliki kesempatan kolaborasi. Kami memiliki nilai dan elemen yang sama seperti menyukai gaya yang vibrant dan warna-warna yang playful, kami juga memiliki kekuatan dari komunitas pengguna yang kuat, dimana Melissa sangat kuat di Brazil dan Lazy Oaf di UK. Kami melihat secara langsung antusiasme itu ketika kami membuka konsep gerai di London. Dengan kolaborasi ini, kami menambahkan elemen fun dari Lazy Oaf di koleksi ikonik Melissa dan tidak sabar menyampaikan koleksi eksklusif ini ke komunitas pengguna Melissa.”

Fun & eye-cacthy sangat mendefinisikan kolaborasi Melissa x Lazy Oaf. (Foto:Dok.Caca/Melissa)

Koleksi sandal Melissa X Lazy Oaf, tersedia dalam 5 warna yaitu hijau, pink, biru dan 2 warna hitam dengan motif hati dan bunga yang harus masuk ke must-have-items kamu di musim ini. Selain sandal, koleksi kolaborasi ini juga tersedia dalam 3 tas jelly Melissa X Lazy Oaf dalam warna pink, hijau dan hitam yang senada dengan sandal untuk gaya musim panas. “Kami telah melihat beragam kolaborasi yang dilakukan oleh Melissa dan merasa sangat senang dapat berkolaborasi dan memberikan sedikit sentuhan Lazy Oaf pada koleksi Melissa,” ungkap Founder and Creative Director Lazy Oaf, Gemma Shiel. Seluruh sandal dan tas dalam koleksi ini terbuat dari 100% vegan dan plastik yang dapat di daur ulang. Di Indonesia, koleksi Melissa X Lazy Oaf dapat didapatkan in-store dan online melissa.co.id.


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion