Fashion

6 Inspirasi Jenis Sepatu Sandal Wanita Kekinian Yang Modis

By : Her World Indonesia - 2021-12-22 19:30:01 6 Inspirasi Jenis Sepatu Sandal Wanita Kekinian Yang Modis

Sepatu sandal wanita kekinian seperti flat shoes sudah semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Jadi favorit para wanita sampai kapan saja, sepatu sandal jenis flat shoes dapat dikenakan ketika acara formal, semi formal, hingga kasual.


Saking digemari, sepatu sandal wanita kekinian flat shoes kian menjamur di industri mode Indonesia. Terbukti dengan banyaknya brand lokal yang hadir menawarkan flat shoes harga murah meriah, namun mempunyai kualitas bahan premium.


(Baca Juga: Rekomendasi Flat Shoes Modis Dari Brand Lokal Indonesia)


Selain flat shoes, berikut ini ada deretan jenis sepatu sandal wanita kekinian yang bisa kamu kenakan untuk kegiatan sehari-hari atau datang ke acara formal dan semi formal.


1. Gucci Princetown leather slipper 


(Sepatu sandal wanita kekinian dari Gucci yang cocok dipasangkan dengan gaun maxi. Foto: Dok. Gucci Official)


Segala produk rilisan Gucci hampir tidak ada yang mengecewakan penggemar fashion. Resmi debut pada tahun 2015 lalu di acara Fall Winter fashion show, sepatu kulit Princetown khusus wanita ini terbuat dari bahan kulit sapi premium yang menawarkan kesan anggun namun tetap santai.

Detail aksesori tambahan berwarna emas yang ditaruh di atas sepatu pun seakan menambah daya tarik klasik bagi sang pemakainya. Dapat dipasangkan dengan pakaian jenis apapun, sepatu sandal wanita kekinian dari Gucci satu ini cocok disempurnakan bersama celana panjang hingga gaun maxi yang kasual.


2. Vero Moda Cammi Sandals

(Sepatu sandal wanita kekinian dari Vero Moda yang cocok dikenakan saat pergi ke pantai. Foto: Dok. Zalora)


Memberi kesan musim panas yang ceria, pointed sandals dari Vero Moda yang dapat kamu pasangkan dengan celana pendek dan t-shirt ini memiliki motif garis monokrom dengan aksen knotted. Sepatu sandal jenis pointed dari Vero Moda ini juga cocok jika dipasangkan bersama gaun maxi selutut ketika berkunjung ke pantai. 


3. Shappen Poppy Flat by Anya’s Shop


(Tampilannya sederhana, sepatu sandal wanita kekinian dari Anya's Shop dapat membuat gaya busanamu kian elegan. Foto: Dok. Anya's Shop)


Sepatu sandal wanita kekinian model shappen poppy flat sudah berkembang pesat dan banyak dirilis oleh brand lokal. Tampilkan pesona elegan yang sederhana, sepatu sandal dari Anya’s Shop satu ini membuat ilusi kaki tampak lebih ramping. Tertarik untuk membelinya?


(Baca Juga: Rekomendasi 7 High Heels Terbaik Kreasi Brand Lokal)


4. Platform sandals by H&M


(Sepatu sandal wanita kekinian dari H&M yang tidak pernah mengecewakan penggemar fashion. Foto: Dok. Zalora)


Jenis sepatu sandal satu ini sudah menjamur dari berbagai brand lokal maupun internasional. Salah satu brand fashion ternama yang paling laris ketika menjual platform sandals adalah H&M. Jika berbicara soal kualitas, platform sandal dari H&M memiliki keunggulan sol sepatunya yang lembut sehingga membuat para pemakainya nyaman meskipun sehari mengenakannya.

Selain itu, bahan kulit imitasi premium yang digunakan untuk membuat platform sandal ini pun tahan lama jika perawatan dan penyimpanannya dilakukan secara tepat. Tidak jauh berbeda seperti jenis sepatu sandal lain, kamu bisa memadu padankan gaun maxi sederhana atau jumpsuit dengan platform sandal.


5. Kick off sandals by Melissa


(Cocok disempurnakan dengan gaya busana celana jeans dan t-shirt, sepatu sandal dari Melissa cukup menarik perhatian. Foto: Dok. Melissa)


Jenis sepatu sandal wanita kekinian kick off paling terkenal saat ini datang dari brand Melissa. Didesain model chunky outsole untuk daily street look, kick off sandal cocok dikenakan pada acara kasual yang santai.

Memiliki keunggulan sol sepatu yang cukup tinggi, kick off sandal dari Melissa dapat membuat tubuhmu tampak menjulang beberapa senti. Sepatu sandal wanita kekinian yang jadi best seller ini akan begitu sempurna jika dipasangkan dengan mini dress sederhana dan tas selempang mini untuk penampilan feminin.


6. Possession Brushed by Melissa


(Beri kesan feminin dan sporty, sepatu sandal wanita kekinian dari Melissa wajib dimiliki. Foto: Dok. Melissa)


Masih dari brand sepatu Melissa, kali ini jenis sepatu sandal wanita kekinian yang dapat kamu coba adalah possession brushed. Memberikan kesan sporty dan feminin dalam waktu bersamaan, sepatu sandal possession brushed dapat kamu sempurnakan dengan gaya busana kasual mom jeans, t-shirt biasa, dan jaket denim.

Jika ingin mendapatkan penampilan yang lebih girly, akan begitu manis jika kamu pasangkan sepatu sandal ini dengan rok midi selutut. Dibuat dari bahan jelly yang nyaman ketika dikenakan, sepatu sandal possession brushed by Melissa cocok dipakai untuk acara semi formal dan kasual.


(Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Brand Lokal yang Kini Populer)


Modis dan gampang dipadu padankan dengan gaya busana apapun, inilah rekomendasi jenis sepatu sandal wanita kekinian yang bisa kamu kenakan saat pergi ke pesta Tahun Baru.



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Fashion