Sydney Sweeney Resmi Jadi Brand Ambassador Tory Burch


  • Sydney Sweeney Resmi Jadi Brand Ambassador Tory Burch
    Sydney Sweeney bersama dengan Tory Burch. (Foto: Dok. Tory Burch)

    Bintang muda Hollywood, Sydney Sweeney telah resmi ditunjuk sebagai brand ambassador untuk Tory Burch, rumah mode ternama asal Amerika Serikat pada Kamis (21/04/2022).





    Aktris cantik berumur 24 tahun ini dikenal akan segudang prestasinya, dan baru-baru ini mencuri perhatian publik karena akting memukaunya sebagai Cassie dalam serial populer HBO Euphoria. Selain berperan di Euphoria, Sweeney juga telah muncul dalam beragam film dan acara TV lainnya, di antaranya ia pernah bermain dalam film Once Upon A Time In Hollywood karya Quentin Tarantino, The White Lotus, serta The Handmaid's Tale. Sweeney juga akan berperan dalam film Marvel yang akan datang, Madame Web dan beradu peran dengan Dakota Johnson.



    (Baca Juga: Ada Season Ketiga Ini Alasan Kamu Harus Nonton Euphoria)


    Perjalanan karir Sweeney di dunia akting telah dimulai semenjak ia berumur 15 tahun, dimana ia membuat sebuah business plan untuk meyakinkan orang tuanya agar pindah ke Los Angeles. Pada tahun 2020, ia mendirikan perusahaan produksi miliknya sendiri, Fifty-Fifty Films, yang memiliki visi untuk memberikan sorotan pada sutradara, penulis skenario, dan penulis wanita yang sedang naik daun. Di luar layar, Sweeney merestorasi mobil antik dan berlatih seni bela diri campuran.


    Melihat bakat luar biasa, semangat kewirausahaan, dan passion-nya untuk mendukung wanita yang dimiliki Sweeney itu pun menginspirasi Tory Burch. Ia mengungkapkan, bahwa Sweeney merupakan salah satu aktor muda paling berbakat yang menginspirasi dengan rasa ingin tahu dan kepercayaan dirinya.


    Sydney Sweeney Resmi Jadi Brand Ambassador Tory Burch

    (Sydney Sweeney Resmi Jadi Brand Ambassador Tory Burch. Foto: Dok. Tory Burch)

    (Baca Juga: Menyelami Dunia Tory Burch Lewat Koleksi T Monogram SS 2022)


    Sydney pun mengungkapkan bahwa menjadi kebahagiaan tersendiri baginya dengan didapuk sebagai brand ambassador Tory Burch. “Saya telah menjadi penggemar pakaian dan aksesori Tory Burch selama bertahun-tahun, dan saya mengagumi pekerjaannya yang tak kenal lelah untuk mendukung wanita. Saya terinspirasi oleh visi Tory dan bisnis yang telah ia bangun, serta kebaikan dan kedermawanannya”, ujar Sweeney.


    Well, we can’t wait for the upcoming beautiful campaign of Sydney Sweeney with Tory Burch!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below