Ini Kisah Louis Vuitton Berkarya Dalam Buku Terbaru


  • Ini Kisah Louis Vuitton Berkarya Dalam Buku Terbaru
    Kreator di balik Louis Vuitton. (Foto: Dok. Louis Vuitton)

    Jika kamu adalah penikmat fashion, Louis Vuitton memang tak asing di telinga. Sejak berdiri pada 1854 oleh sang desainer, Louis Vuitton, rumah mode asal Prancis ini berhasil memikat hati banyak fashion enthusiasts melalui berbagai produk mewah dengan logo monogram yang ikonis. Kini, kamu bisa sedikit menilik lebih dalam tentang kreasi terbaik Louis Vuitton dan sosok-sosok di baliknya.


    Dengan menggandeng Assouline, perusahaan penerbitan yang didirikan oleh Prosper dan Martine Assoulin, Louis Vuitton meluncurkan sebuah buku eksklusif berjudul Louis Vuitton Manufactures. Tiap-tiap halaman menampilkan berbagai ateliers yang menjadi tempat para kreator-kreator dalam menghadirkan karya terbaik bagi rumah mode tersebut.




    (Baca Juga: Kampanye “That’s My Ride”, Koleksi Musim Semi 2022 Coach)


    Berawal dari sebuah kota di Prancis, lalu meluas ke Swiss hingga Amerika Serikat, para pengrajin memiliki tempat untuk menuangkan inspirasi dan talenta dalam berbagai produk unggulan Louis Vuitton, mulai dari tas hingga koper. Menariknya, kamu akan menemukan ateliers Louis Vuitton yang dekat dengan sebuah situs sejarah atau ditemani pemandangan alam yang menakjubkan.


    louis vuitton manufactures

    (Buku Louis Vuitton Manufactures. Foto: Dok. Louis Vuitton)


    Buku ini berisikan beragam foto yang dikumpulkan dan diterbitkan secara eksklusif bagi para penikmatnya. Untuk volume kali ini, Louis Vuitton fokus menampilkan lokasi dan bangunan menakjubkan yang menjadi ateliers rumah mode ini. Tanpa lupa, menghadirkan para pengrajin yang tak henti mengekspresikan kecintaan dan talenta mereka melalui kreasi Louis Vuitton.


    Dengan membawa teknik-teknik dasar yang ditanamkan oleh mendiang desainer, para pengrajin pun memadukannya dengan berbagai teknologi dan kreasi yang berkembang di abad ke-21 ini. Buku ini adalah bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap para pengrajin sekaligus tempat yang memberi mereka ruang untuk berkarya.


    louis vuitton manufactures

    (Di balik karya terbaik brand Louis Vuitton. Foto: Dok. Louis Vuitton)


    (Baca Juga: Level-Up Tampilanmu dengan Model Blazer Wanita Ini)


    Buku Louis Vuitton Manufactures hadir dalam dua versi. Mulai dari klasik yang dicetak dengan silk hardcover, berisikan 400 halaman dan lebih dari 350 ilustrasi dengan harga 95 Euro atau sekitar 1,5 juta rupiah. Mulai tersedia sejak 1 Februari kemarin dalam bahasa Prancis dan Inggris, serta pada April 2022 akan dicetak dalam bahasa Mandarin, Korea, dan Jepang.


    Lalu, untuk versi keduanya diberi nama large format collector’s edition adalah versi terbatas dengan tambahan 500 halaman yang dikemas dalam sebuah kotak poplar kayu dan tersedia dalam bahasa Prancis secara eksklusif di seluruh toko Louis Vuitton dan website resmi. Kamu bisa mendapatkan versi ini dengan harga 1.900 Euro atau setara 30,7 juta rupiah. Kira-kira kamu tertarik untuk membelinya?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below