Spotted: Jennie 'Blackpink' Mengenakan Chanel


  • Spotted: Jennie 'Blackpink' Mengenakan Chanel
    Jennie Kim mengenakan busana rancangan Chanel (Foto: Dok. Time International)


    Rumah mode Chanel yang ikonis memiliki pengaruh besar bagi industri mode sejak didirikan pada tahun 1910 silam. Sejumlah model maupun artis ternama seperti Cara Delevingne, Penélope Cruz, Willow Smith, Keira Knightly , Lily-Rose Depp, Nicole Kidman, Blake Lively, Lily Allen, Pharrel Williams, dan Kristen Stewart adalah beberapa nama yang berhasil terpilih untuk menjadi brand ambassador Chanel.

    Tak hanya dari Eropa maupun Amerika saja, sejumlah artis di Asia pun juga menjadi brand ambassador label asal Prancis tersebut. Mulai dari artis Indonesia Chelsea Islan, hingga bintang k-pop seperti G-Dragon yang merupakan anggota grup Big Bang dan Jennie 'Blackpink'.



    (Baca juga artikel: 5 Fakta Jennie Blackpink yang Perlu Kamu Tahu)

    Peragaan busana koleksi fall winter 2019 Chanel yang berlangsung pada Selasa (5/3) dihadiri oleh para pencinta dunia mode dari berbagai belahan dunia, termasuk deretan artis ternama yang juga merupakan brand ambassador dari rumah mode Chanel. Koleksi yang ditampilkan merupakan koleksi terakhir dari almarhum desainer Karl Lagerfeld untuk Chanel.

    (Baca juga artikel: Koleksi Busana Terakhir Karl Lagerfeld untuk Chanel)

    Salah satu brand ambassador yang menghadiri pagelaran busana di Grand Palais, Paris, ini adalah Jennie 'Blackpink'. Ia hadir mengenakan gaun mini berwarna putih dengan lengan panjang dari Chanel. Gaun dengan embellishment di bagian tepi dan dada tersebut juga dilengkapi dengan ikat pinggang berwarna senada, yang memiliki ornamen oversized berupa monogram Chanel.

    Tampilan Jennie pun semakin dipercantik dengan perhiasan yang terdiri dari oversized drop earrings dan cincin dengan desain simpel namun mampu membuat penampilan menjadi lebih elegan.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below