Life & health

Yuk Simak Inspirasi Ucapan Idul Fitri 2022 Penuh Makna

By : Her World Indonesia - 2022-05-02 11:00:02 Yuk Simak Inspirasi Ucapan Idul Fitri 2022 Penuh Makna

Hari Raya Idul Fitri atau lebaran identik dengan momen berkumpulnya semua anggota keluarga besar untuk saling bermaaf-maafan, serta menjalin silaturahmi dengan orang terdekat maupun lingkungan sekitar. Menyambut datangnya Idul Fitri 1443 H, kurang lengkap rasanya jika pada hari lebaran tidak memberikan ucapan selamat Idul Fitri. Berikut Her World rangkum sejumlah rangkaian ucapan Idul Fitri 2022. Yuk, simak di bawah ini!


(Baca Juga: Yuk Intip 7 Ide Parcel Lebaran Unik)



(Inspirasi ucapan Idul Fitri 2022. Foto: Dok. freepik)


1. Taqaballahu mina wa minkum, minal aidin wal faidzin. Mohon maaf apabila ada kata maupun tindakan yang menyakiti hati, semogai dapat dimaafkan di hari yang fitri ini.


2. Selamat hari raya lebaran 1443 H. Semoga silaturahmi dapat terus berjalan tanpa terhalangi oleh kesalahan perbuatan dan kata yang terucap, Mohon maaf lahir dan batin.


3. Selamat Idul Fitri 2022. Semoga kita semua diberkahi dengan kebaikan, kesabaran, dan cinta sehingga dapat melalui setiap momen dengan menghargainya.


4. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dapat merayakan Idul Fitri dan berbahagia dengan segenap hati.


5. Minal aidin wal faidzin. Semoga segala yang salah dapat dimaafkan. Semoga yang dulu retak dapat kembali rekat.


6. Selamat menyambut hari kemenangan. Semoga kita dapat merayakannya dengan suka cita bersama orang-orang tersayang, diiringi dengan kesehatan dan kebahagiaan.


7. Di momen Idul Fitri ini, setiap jiwa akan kembali suci. Semoga kita termasuk orang berlapang dada menerima untaian kata maaf dari segala hal yang menyakiti. Mohon maaf lahir dan batin.


8. Selamat Idul Fitri! Semoga kita dapat merayakan dengan berbagi kebahagiaan dan apa yang kita punya dengan sesama.


9. Di momen yang suci ini, mari kita saling memaafkan dan merefleksikan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H.


10. Selamat Lebaran! Semoga kita dapat mengabadikan momen di hari kemenangan ini dengan rasa syukur dan saling berbagi kebahagiaan.


(Baca Juga: Rekomendasi Tempat Yang Bisa Dikunjungi Waktu Libur Lebaran)


Itulah dia sejumlah rangkaian ucapan Idul Fitri 2022. Semoga dapat dijadikan referensi untuk diberikan kepada orang terdekat, keluarga, sanak saudara, maupun kolega!


(Penulis: Girah Ababyl)


Life & health