Sex & relationship

Kenali 5 Zodiak Yang Paling Mudah Memaafkan

By : Vanessa Masli - 2022-05-02 09:00:01 Kenali 5 Zodiak Yang Paling Mudah Memaafkan

Apa salahmu padanya? Apakah itu hal yang sepele atau justru jadi pemutus hubunganmu dengannya? Tentu di Hari Raya, kata maaf dan sikap mengampuni hal yang identik saat kamu merayakannya bersama orang-orang tersayang. Jadi ini bisa jadi momen yang tepat untuk ucapkan maaf padanya atas hubunganmu yang harus kandas di tengah jalan atau sikapmu yang selama ini kurang baik.


Jika kamu masih ragu, mungkin deretan zodiak yang paling mudah memaafkan di bawah ini bisa membantu yakinkan kamu untuk lakukan niat baik tersebut. Mungkin dia salah satu pemilik zodiak di bawah ini.


(Baca Juga: Ini 5 Zodiak Yang Paling Bisa Menyembunyikan Perasaannya


1. Aries


Zodiak satu ini bisa cepat menyala amarahnya tapi enggak menghabiskan waktu dengan kebencian. Dia bisa memaafkanmu dengan mudah, kamu cukup meminta maaf secara tulus (mungkin dengan tambahan untuk tebus kesalahanmu), tapi itu sudah cukup bagi seorang Aries.


2. Sagitarius


Zodiak yang paling mudah memaafkan adalah Sagitarius. Mungkin dia enggak akan langsung memaafkanmu, tapi tenang saja pada akhirnya kamu akan mendapatkan maafnya. Namun, pastikan kamu enggak melakukan kesalahan padanya, karena ketiga kali, rasa ampun mungkin enggak ada lagi dalam diri seorang Sagitarius


3. Pisces


Pisces sangat mudah memaafkan sampai itu jadi salah satu kelemahannya. Kamu cukup memberikan permintaan maafmu dengan tulus dan Pisces dengan mudah akan memaafkanmu. Namun, kamu harus pelan-pelan bangun kepercayaan Pisces agar dia mau kembali membuka dirinya padamu.

(Maafmu akan diterima selama kamu tulus memberinya. Foto: Dok. Keira Burton/Pexels)


4. Gemini


Untuk hal-hal yang sepele, Gemini punya ruang luas untuk memaafkan. Dia berusaha melihat sisi baik seseorang dan percaya bahwa enggak ada manusia yang hitam atau putih, baik sepenuhnya maupun jahat sepenuhnya. Namun, satu hal yang enggak bisa dimaafkan seorang Gemini adalah perselingkuhan. Jika itu penyebab kamu dan dia putus, mungkin sebaiknya kamu urungkan niat itu.


5. Cancer


Sosok Cancer juga dikenal mudah untuk menerima kata maaf. Kamu yang pernah menyakitinya, perlu benar-benar tulus meminta maaf dan dia akan memberikannya. Tak hanya memberi maaf, tapi juga kesempatanmu untuk menjalin hubungan lebih baik dengannya. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan itu.


(Baca Juga: Cara Taurus Move On)


Inilah beberapa zodiak yang paling mudah memaafkan. Dia salah satunya?


Sex & relationship